Beranda Hukrim Polres Siak Ringkus Pengedar dan Pembeli Narkoba, 29,08 Gram Sabu Diamankan

Polres Siak Ringkus Pengedar dan Pembeli Narkoba, 29,08 Gram Sabu Diamankan

718
0
BERBAGI
alterntif text

SIAK (Infosiak.com) – Satuan Reserse Narkoba Polres Siak menangkap pengedar dan pembeli sabu. Kedua pelaku penikmat barang haram itu diamankan polisi di tempat yang sama dan hanya selisih waktu beberapa menit. Sabu seberat 29,08 Gram berhasil diamankan dari tangan kedua pelaku.

Mereka ditangkap polisi di Jalan Lintas Siak-Tumang, Kecamatan/Kabupaten Siak, Riau, tepatnya di depan SPBU Siak, Kamis (14/6/2018) siang tadi. Penangkapan pertama sekitar Pukul 12.10 WIB siang tadi. Pelaku inisial Y (38) ditangkap dengan barang bukti satu paket kecil narkotika jenis sabu dengan berat 0,31 Gram.

“Y ini tinggal di Kampung Paluh, Kecamatan Mempura, Siak. Saat diamankan, tak ada perlawanan dari pelaku,” kata Kasat Narkoba Polres Siak, AKP Herman Pelani.

mtq ali

Usai diamankan, Y mengaku sabu tersebut dibelinya dari seorang pengedar inisial S (35), warga Suak Lanjut Kecamatan Siak. Saat itu, kata Herman, pelaku S juga berada di depan SPBU Siak.

“Sebenarnya, keduanya baru transaksi sabu. Saat diamankan, S juga tak dapat mengelak, sebab kita menemukan barang bukti 6 paket sabu seberat 28,77 Gram,” ujar Herman.

Keberhasilan petugas menangkap kedua pelaku ini, kata Herman, berkat informasi dari warga setempat. Saat ini kedua pelaku beserta barang bukti sudah di bawa ke Mako Polres Siak guna peroses penyelidikan lebih lanjut.

Sumber : Rilis
Editor : Afrijon

ali

Komentar Facebook Disini Bro

orang komentar