Beranda Hukrim Polres Siak Musnahkan Ribuan Botol Barang Bukti Miras Ilegal

Polres Siak Musnahkan Ribuan Botol Barang Bukti Miras Ilegal

161
0
BERBAGI
alterntif text

SIAK (Infosiak.com) – Usai menggelar Upacara Operasi Ketupat Muaratakus 2018, Polres Siak langsung melakukan pemusnahan barang bukti sebayak 2113 botol miras ‎dan minuman keras tanpa merk 355 liter. kegiatan tersebut bertempat di Halaman Mapolres Siak, Rabu 06 juni 218.

Pemunahan Barang Bukti di Pimpin langsung Kapolres Siak AKBP Ahmad David SIK yang dihadiri langsung Plt Bupati Siak Drs H Alfedri MSi, Siak Zondri SH Ketua Pengadilan Negeri Siak, kepala Dinas Kesehatan Siak Tony Chandra, serta kepala Satpol PP Siak Kaharuddin.

Baca Juga:  BNNP Riau Bakar Setengah Kilogram Sabu Disita dari Tersangka Pria asal Perawang

Dalam pemusnahan miras yang diamankan Polres Siak sebanyak 2113 botol yang terdiri dari hasil penangkapan Polsek dan Res Narkoba jajaran Polres Siak terdiri dari Satnarkoba Polres Siak sebanyak 1470 Botol dan 215 liter Miras tanpa merek.

DPRD

Untuk Polsek Kandis 304 botol, Polsek ‎Tualang 120 botol, Polsek Bungaraya 68 botol, Polsek Siak 56 Botol, Polsek kerinci Kanan 32 botol dan 52,2 Liter, Polsek Minas ‎31 Botol, Polsek Lubuk Dalam 26 Botol dan 35 liter, Polsek Sungai Apit 14 Botol dan 10 liter, Polsek Koto Gasib 7 Botol dan 25 liter, Polsek Sabak Auh 8 Botol dan 15 Liter. Untuk Polsek Sungai Mandau nihil,”‎ ungkap Kapolres Siak AKBP Ahmad David.

Baca Juga:  BNNP Riau Bakar Setengah Kilogram Sabu Disita dari Tersangka Pria asal Perawang

‎Dikatakannya, ini merupakan kegiatan yang dilakukan pada bulan Mei 2018 dan sebelumnya dilakukan operasi Cipta Kondisi. “Kita undang dinas terkait agar bisa menyaksikan pemusnahan Barang Bukti Miras tersebut serta memusnahkannya secara bersama sama,” ujarnya.

Sumber : Rilis
Editor : Afrijon

Komentar Facebook Disini Bro

orang komentar