Beranda Hukrim Keluarga Tersangka Pembakaran Istana Siak Mengaku Pelaku Alami Gangguan Jiwa

Keluarga Tersangka Pembakaran Istana Siak Mengaku Pelaku Alami Gangguan Jiwa

2577
0
BERBAGI
alterntif text
alterntif text

SIAK (Infosiak.com) – Polres Siak berhasil menangkap tersangka pembakaran Istana Siak di Pekanbaru, Rabu (10/1/2018). Namun pihak keluarga tersangka mengaku bahwa pria inisial TSA usia 41 tahun tersebut masih dalam pengobatan karena mengalami gangguan jiwa.

“Saya terkejut mendengar kabar itu, dia anak sulung saya dan sudah lima tahun mengalami gangguan jiwa,” kata Ibu tersangka Tengku Syarifah kepada sejumlah wartawan di Mapolres Siak, Rabu (10/1/2018).

Baca Juga:  Simpan Sabu, Pria Ini Ditangkap Polisi di Perawang

Bahkan keluarga tersangka menyebutkan saat ini masih dalam pemulihan yang mana tersangka masih mengkomsumsi obat-obatan dari rumah sakit dan memiliki kartu kuning. “Anak saya tu sampai sekarang masih makan obat, kalau tak makan obat dia tu gelisah. Batang pisang di belakang rumah aja habis ditebangnya,” tambahnya.

Keluarga tersangka mengungkapkan bahwa tesangka mengalami gangguan jiwa sejak berpisah dengan istri dan anak.

Baca Juga:  Simpan Sabu, Pria Ini Ditangkap Polisi di Perawang

Ibu tersangka pun mengaku bahwa keluarganya masih termasuk dalam keturunan kesultanan Siak. Dan pihak keluarga saat ini masih memiliki surat wakaf dari kesultanan kerajaan. Dimana di dalam surat itu menyebutkan bahwa keluarga berhak untuk tinggal di lingkungan sekitar Istana Siak.(Jon)

Komentar Facebook Disini Bro

orang komentar