Beranda Hukrim Darurat Narkoba, Oknum Lurah di Mempura Siak Ditangkap Polisi saat Pesta Narkotika

Darurat Narkoba, Oknum Lurah di Mempura Siak Ditangkap Polisi saat Pesta Narkotika

608
0
BERBAGI
alterntif text
alterntif text

MEMPURA (Infosiak.com) – Oknum Lurah di Kecamatan Mempura Kabupaten Siak Riau berinsial FS (34) ditangkap polisi setelah kedapatan berpesta narkotika jenis sabu di kandang ayam yang ditutupi dengan seng sekelilingnya bersama dengan dua rekannya di Jalan Tomat RT 004/ RW 006 Kampung Langkai Kecamatan Siak, Kamis (30/11/2017) dinihari.

Kedua pelaku lainnya merupakan warga Kecamatan Siak. Mereka diantaranya SR (34) yang sehari-hari bekerja sebagai petugas kebersihan, ES (47) di Dinas Pariwisata Kabupaten Bengkalis.

Baca Juga:  Simpan Sabu, Pria Ini Ditangkap Polisi di Perawang

Mereka bertiga diamankan di belakang rumah SR di Jalan Tomat RT 004/ RW 006 Kampung Langkai Kecamatan Siak, Kabupaten Siak, Riau.

Kasat Narkoba Polres Siak AKP Herman Pelani mengatakan menurut keterangan warga, rumah SR tersebut merupakan tempat para pecandu narkoba untuk melakukan transaksi.

“Saat melakukan penggrebekan, kita berhasil menangkap 3 orang pelaku saat sedang berpesta narkoba, 1 diantaranya lurah,” kata Kasat.

Kata Kasat, karena pelaku mengetahui akan ditangkap saat itu pelaku berusaha membuang dan menyembunyikan barang bukti Narkotika jenis sabu dan daun ganja tersebut.

Baca Juga:  Simpan Sabu, Pria Ini Ditangkap Polisi di Perawang

“Saat diintrogasi mereka mengakui bahwa 2 paket bungkusan diduga Narkotika jenis sabu dan 1 paket Narkotika jenis daun ganja kering tersebut adalah miliknya,” kata Kasat.

Saat ini ketiga pelaku dan barang bukti telah diamankan di Mapolres Siak guna proses lebih lanjut.(Gus)

Komentar Facebook Disini Bro

orang komentar