Beranda Bengkalis Himpunan Mahasiswa Tasik Serai Gelar Pelantikan Periode 2019/2020

Himpunan Mahasiswa Tasik Serai Gelar Pelantikan Periode 2019/2020

236
Print Friendly, PDF & Email

TALANGMUANDAU (Infosiak.com) – Himpunan Mahasiswa Tasik Serai (HIMATASER) menggelar pelantikan pengurus baru periode 2019/2020 di Aula Kantor Desa Tasik Serai, Kecamatan Talang Muandau, Bengkslis, Sabtu (16/2/2019).

Acara dihadiri Dewan Pembina HIMATASER Ardi Suprianto,SIP dan ketua HIMATAMA para alumni mahasiwa serta dan serta mantan kepala Desa Tasik Serai Erwan.S.SOs.

Jevi Alen Miswanto selaku Ketua HIMTASER yang dilantik, dalam sambutannya menyatakan bahwa ia beserta jajaran pengurus HIMATASER periode 2019/2020 siap untuk melaksanakan amanah yang diemban.

Baca Juga:  Putra Libas Juara Turnamen PBVSI Bandar Sungai Cup II

“Saya akan berusaha untuk menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya. Kepengurusan ini Insya Allah akan berjalan dengan lancar berkat kerjasama dari seluruh pengurus HIMATASER 2019/2020. Saya ucapakan terimakasih atas dukungan dari seluruh mahasiswa dari berbagai universitas yang tergabung di HIMATASER. Semoga kita dapat Bekerja untuk yang lebih baik,” ungkapnya.

Ketua HIMATASER dalam sambutannya menyatakan bahwa jabatan merupakan sebuah tanggung jawab dan amanah. Diakhir sambutannya ketua HIMATASER mengucapkan selamat kepada para pengurus HIMATASER yang baru dilantik. “Selamat menjalankan tugas, mari kita laksanakan tugas ini dengan baik untuk menunjang segala proses kemajuan di desa kita cintai ini,” pungkasnya.

Baca Juga:  Peduli Guru Madrasah, Bos Zanafa Bantu Modal Usaha Dua MTs di Siak Kecil

Sementara itu, Ardi Ardisuprianto,SIP menyebutkan dengan dilantiknya pengurus HIMATSER periode 2019/2020 diharapkan akan membawa perubahan bagi Desa Tasik Serai untuk menjadi lebih baik kedepannya.

Lewat HIMATASER ,mahasiswa Tasik Serai mampu menyalurkan minat, bakat serta menambah pengalaman dalam berorganisasi. Semua program atau kegiatan tidak akan berjalan baik tanpa dukungan dari semua pihak khususnya mahasiswa itu sendiri.

Baca Juga:  Dinas Perdagangan Riau tangkap SPBU Jual Premium Pakai Jerigen di Bengkalis

Oleh karena itu, semua pihak harus bekerjasama dan bersinergi demi Kemajuan Desa yang lebih baik tutup ktua Jevi Selaku Ketua HIMATASER terpilih.

Laporan : Andika
Editor : Afrijon

loading...