Beranda Pelalawan Hilang 3 Hari, Anak Usia 12 Tahun Ditemukan Tewas Mengenaskan di Pelalawan

Hilang 3 Hari, Anak Usia 12 Tahun Ditemukan Tewas Mengenaskan di Pelalawan

657
Print Friendly, PDF & Email

PANGKALANLESUNG (Infosiak.com)  – Ferinanus Gulo (12) yang tinggal di Barak Setan Ested 3 PT Musim Mas Kelurahan Pangkalan Lesung dikabarkan hilang sejak Kamis (25/10) lalu. Namun sayang, bocah laki-laki ini ditemukan meninggal dunia di Sungai Pantan Kecamatan Pangkalan Lesung Kabupaten Pelalawan.

Mayat korban didapati mengapung di Sungai Pantan yang berada di areal Hak Guna Usaha (HGU) PT Musim Mas, Minggu (28/10) lalu..

“Korban sudah dilaporkan hilang sejak Kamis (25/10/2018) atau tiga hari sebelumnya,” ungkap Kapolres Pelalawan, AKBP Kaswandi Irwan SIK, kepada tribunpelalawan.com, Senin (29/10/2018).

Baca Juga:  Mayat Terapung Dalam Parit Gegerkan Warga Pangkalan Kerinci

Awalnya korban minta izin pada keluarga untuk mencari ikan, namun kemudian tidak pulang.

Keluarga korban dan saudaranya melakukan pencarian terhadap korban yang telah menghilang sejak Kamis (25/10/2018) sore lalu.

Pencarian dilanjutkan pada Minggu (28/10/2018) oleh Dodi Guasa bersama teman-temannya. Pencarian sampai ke sekitar anak Sungai Pantan di estate III PT Musim Mas.

Baca Juga:  Ibu Muda di Pelalawan Riau Diperkosa Pelaku Saat Gendong Anak, Korban Ditarik Paksa ke Dalam Kamar

Tiba-tiba Dodi mencium bau busuk yang menyengat di sekitar Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Belum hilang penasarannya terhadap aroma tak sedap itu, saksi mendengar bunyi lalat yang biasa hinggap di bangkai.

Lantas mereka menelusuri tempat lalat itu hingga melihat kaki manusia yang terletak di dalam anak sungai. Saksi kemudian menjerit dan memanggil teman-temannya yang ikut melakukan pencarian.

Selanjutnya mereka mengecek jenazah itu dan ternyata benar mayat Ferianus Gulo yang hilang. Temuan itu kemudian dilaporkan ke Polsek Pangkalan Lesung hingga dilakukan evakuasi bersama tim medis.

Baca Juga:  Polisi di Pelalawan Temukan Tanaman Ganja di Dalam Pot

“Tak ada barang bukti yang ditemukan di seputar TKP. Jenazahnya diserahkan kepada pihak keluarga,” tambah Kapolres Kaswandi.

Informasi yang beredar jika korban menghilang sejak tiga hari sebelumnya saat pergi mencari ikan hingga ditemukan dalam kondisi mengenaskan.

Sumber : Tribunpekanbaru
Editor : Afrijon

loading...