Beranda Pekanbaru Hilang 2 Hari, Pelajar Tenggelam di Sungai Siak Ditemukan Tewas

Hilang 2 Hari, Pelajar Tenggelam di Sungai Siak Ditemukan Tewas

460
BAGIKAN
Print Friendly, PDF & Email

PEKANBARU (Infosiak.com) – Siswa SMA, Dimas Berdianto (18), tenggelam di sungai Siak, Riau. Dimas ditemukan tewas setelah dua hari hilang.

“Korban ditemukan tim gabungan Basarnas dan jajaran Polresta Pekanbaru tadi pagi pukul 08.00 WIB. Korba tenggelam pada Rabu (18/12),” kata Humas Polresta Pekanbaru, Ipda Budia kepada wartawan, Jumat (20/12/2019).

Baca Juga:  Sungai Siak di Perawang Tercemar Minyak, Diduga Berasal dari Kapal Tanker Bocor

Budia menyebut korban merupakan warga jalan Pesisir Kelurahan Meranti Pandak Kecamatan Rumbai Pesisir Pekanbaru. Jasad Dimas ditemukan setelah tim gabungan membuat gelombang dengan kapal sehingga jenazah muncul ke permukaan.

new

“Korban ditemukan setelah tim gabungan melakukan manuver membuat gelombang dengan kapal. Setelah dilakukan manuver jasad korban muncul,” kata Budia.

Baca Juga:  MTQ Riau 2018, Bertemakan Zakat dan Shodaqoh Wujud Pengamalan AlQur'an di Negeri Istana

Pihak keluarga disebut tidak bersedia dilakukan autopsi. Jasad yang ditemukan langsung diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan.

“Kakak kandung korban membuat surat pernyataan bahwa tidak bersedia dilakukan autopsi dan pihak keluarga mengihklaskan terhadap kematian korban yang tenggelam di sungai,” kata Budia.

Baca Juga:  Akhirnya ABK Hilang di Sungai Siak Perawang Ditemukan 500 Meter Dari TKP

Sebelumnya, sisw SMA 7 ini bersama rekannya mandi di sungai Siak tepatnya di bawah jembatan Siak I pada Rabu (18/22/2019) pukul 16.00 WIB. Saat mereka berenang, diduga korban kelelahan dan tenggelam.

Sumber : Detik
Editor : Afrijon

new

loading...
tour_de'
BAGIKAN