Beranda Siak Herman Ngaku Pernah Merasakan Kebaikan Said Arif Fadillah

Herman Ngaku Pernah Merasakan Kebaikan Said Arif Fadillah

57
Print Friendly, PDF & Email

PERAWANG (Infosiak.com) – Banyak jejak baik dari Calon Bupati Siak Said Arif Fadillah yang dikenang masyarakat Perawang, selain jasa merintis pembangunan di kota industri itu, sosoknya yang tegas dan penolong juga terus dikenang. Hal ini diungkapkan Herman saat kampanye dialogis di Km 9 Perawang, Sabtu (17/10/2020).

Herman menceritakan, saat itu perusahaan kayu lapis di bibir sungai Siak, PT Lumber Industri masih jaya. Ia pemuda masih nganggur dan sedang mencari jalan untuk dapat pekerjaan. Dengan bekal berkas lamaran, ia diantar langsung ke perusahaan hingga diterima kerja.

Baca Juga:  Pungutan Parkir di Jalan Provinsi¬† Berdasarkan Perda Siak No 17 tahun 2016

“Saya pernah merasakan kebaikan beliau, saat pak Arif jadi camat. Saya diantar langsung ke kantor perusahaan Lumber Industri dekat penyebrangan Ferry Perawang. Saya diterima langsung jadi karyawan,” ujar Herman menceritakan jasa Said Arif Fadillah yang pernah membantu saat ia kesulitan.

Baca Juga:  Gunakan Jasa Sampan Mesin Nyebrang Sungai Siak, Pria Ini Jatuh Tenggelam

Dalam forum itu, Herman mengungkapkan dukungannya ke Paslon nomor urut 3. Dengan berpesan, agar setelah jadi nanti mempermudah masyarakat mengurus administrasi kependudukan dan mencari pekerjaan.

Calon Bupati Siak Said Arif Fadillah mengaku sudah lupa dengan kisah yang diceritakan Herman, namun demikian ia mengucapkan terimakasih atas dukungan yang diberikan. “Sama orangnya masih ingat, soal membantu itu saya tidak ingat. Tapi memang pesan orang tua saya memang tidak boleh mengingat setelah membantu orang, tidak boleh disebut-sebut,” ujarnya.

Baca Juga:  Golkar Riau Intruksikan Kader Tetap Solid Untuk Menangkan Pilkada 2020

Soal administrasi kependudukan, Said Arif Fadillah mengungkapkan dalam visinya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, penerbitan E-KTP memang direncanakan agar kembali ke Pemerintah Kecamatan. Hal itu untuk mempermudah masyarakat, sehingga tidak perlu jauh ke Ibu Kota Kabupaten Siak.

Sumber : Salam
Editor : Afrijon

loading...