Beranda Pendidikan Hebat..! Siswi Islamic Center Siak Sabet Medali Emas di Ajang Olimpiade Sains...

Hebat..! Siswi Islamic Center Siak Sabet Medali Emas di Ajang Olimpiade Sains Tingkat Nasional

224
Print Friendly, PDF & Email

SIAK (Infosiak.com) – Lagi-lagi prestasi hebat diraih oleh anak Siak, kali ini siswi kelas X SMA Sains Tahfizh Islamic Center Siak atas nama Aisyi Rona Multahada (16 tahun) sukses menyabet medali emas pada ajang kompetisi Olimpiade Pahlawan Sains Indonesia (OPSI) cabang biologi tingkat nasional yang digelar pada tanggal 22 November 2020 lalu secara online.

Baca Juga:  Pemkab Siak Bertekad Perkuat Cadangan Pangan di Masa Pandemi Covid-19

Berdasarkan informasi yang diterima Infosiak.com, siswi SMA Sains Tahfizh Islamic Center Siak yang berhasil membawa pulang medali emas tersebut, merupakan warga Kelurahan Kampung Rempak Kecamatan Siak. Sebagaimana dijelaskan oleh Kepala SMA Sains Tahfizh Islamic Center Siak Ustadz Toto, Kamis (26/11/2020) siang, kepada Infosiak.com.

“Alhamdulillah, pada ajang kompetisi olimpiade pahlawan sains Indonesia tingkat nasional kemarin, salah seorang siswi SMA Sains Tahfizh Islamic Center Siak berhasil meraih medali emas. Siswi yang telah mengharumkan nama Kabupaten Siak ini merupakan warga Kelurahan Kampung Rempak Kecamatan Siak,” papar Ustadz Toto.

Baca Juga:  Pemkab Siak Sosialisasikan BumKam Berbasis Syariah

Lebih lanjut Ustadz Toto menuturkan, meskipun saat ini kita sedang berada di musim pandemi Covid-19, namun itu semua tidak menjadi halangan bagi para siswa-siswi SMA Islamic Center Siak dalam mengejar dan mencapai prestasi gemilang demi mengharumkan nama daerah.

“Pandemi tidak menghalangi untuk senantiasa menoreh prestasi. Anak siak adalah anak-anak hebat yang mampu bersaing di tingkat nasional bahkan internasional,” tutup Ustadz Toto.

Baca Juga:  SMKN 1 Kandis Study Tour, Kunjungi Istana Matahari Timur dan Peninggalan Tangsi Belanda

Laporan: Atok
Editor: Afrijon

loading...