Beranda Travel Hebat.! Pebalap BSP Siak Juarai Etape Terakhir TDSi 2019

Hebat.! Pebalap BSP Siak Juarai Etape Terakhir TDSi 2019

208
Print Friendly, PDF & Email

SIAK (Infosiak.com) – Sebanyak 49 Pebalap dari berbagai negara turut ambil bagian di putaran hari terakhir (etepe IV) Tour De Siak (TDSi) 2019, yang digelar Ahad (22/09/2019) siang. Di etape IV terakhir ini, para Pebalap mengayuh sepeda sepanjang 102 kilo meter melintasi seputaran Kota Siak Sri Indrapura (6 lap/putaran).

Dari data yang diterima Infosiak.com, pada etape IV TDSi 2019 ini, Pebalap asal Team BSP Siak atas nama Muhammad Nur Fathoni berhasil menjadi yang tercepat dan terdepan memasuki garis finish. Disusul Pebalap asal Malaysia Mohd Harrif Saleh di posisi kedua. Dan Pebalap Aidan James Mendosa dari Philipina di posisi ketiga.

Baca Juga:  Akibat Kabut Asap Jarak Tempuh Etape I Tour de Siak 2019 Dipangkas
kpu'

Atas prestasi gemilang yang dicapai oleh Pebalap BSP Siak di etape IV tersebut, Bupati Siak H Alfedri M.Si mengaku sangat bangga, karena Kabupaten Siak telah memiliki atlet berprestasi yang mampu bersaing dan menjadi yang terbaik di kancah balap sepeda bertaraf Internasional.

Baca Juga:  Merasa Disenggol, Pebalap Asal Belanda "Meradang" Usai Lakoni Etape II TDSi 2019

“Selamat untuk Pebalap BSP Siak Muhammad Nur Fathoni, yang telah berhasil menjadi yang terdepan pada etape terakhir ini. Tentunya ini menjadi kebanggaan juga bagi Pemkab Siak, karena Siak memiliki atlet sepeda yang potensial,” ujar Bupati Alfedri.

Pada kesempatan yang sama, Kepala Dinas Pariwisata (Kadispar) Siak DR H Fauzi Asni M.Si menuturkan, dengan telah berlangsungnya etape IV hari ini, maka berakhir jugalah rangkaian pertandingan di event Tour De Siak 2019.

Baca Juga:  Etape Terakhir, Kadispar Siak Lepas 53 Pebalap Lintasi Kota Siak

“Dengan telah berakhirnya rangkaian pertandingan di event Tour De Siak 2019 ini, tentunya kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak panitia, rekan-rekan media, dan masyarakat, yang telah memberikan suport dan dukungannya atas pelaksanaan kegiatan ini, meskipun selama event berlangsung, masih sama-sama kita rasakan adanya kabut asap. Kami juga berharap semoga kita semua masih bisa bertemu lagi dengan TDSi Riau tahun 2020 mendatang,” papar Fauzi Asni.

Laporan: Miswanto/Tok
Editor: Afrijon

kpu'
loading...