Beranda KESEHATAN Hebat.! Meski Aktivitas Padat di RSUDTR Siak, dr Benny Selesaikan Tesis Program...

Hebat.! Meski Aktivitas Padat di RSUDTR Siak, dr Benny Selesaikan Tesis Program Study S2 “MARS”

225
Print Friendly, PDF & Email

SIAK (Infosiak.com) – Direktur Rumah Sakit Umum Daerah Tengku Rafi’an (RSUDTR) Siak dr H Benny Chairuddin, Sp.An, M.Kes, sukses menyelesaikan tesis program study S2 untuk meraih gelar Magister Administrasi Rumah Sakit (MARS). Tesis program S2 yang ia selesaikan tersebut, mampu ia selesaikan dengan baik di tengah padatnya aktivitas/kesibukannya di RSUDTR Siak.

Atas capaiannya merampungkan tesis program S2 MARS tersebut, dr Benny pun mendapatkan ucapan selamat dari berbagai pihak dan masyarakat. Seperti yang ditulis oleh akun Facebook RSUD Tengku Rafi’an Siak.

“Selamat Kepada Direktur RSUD Tengku Rafi’an dr.H.Benny Chairuddin, Sp.An,.M.Kes,.MARS yang baru saja selesai melaksanakan sidang Tesis (S2) dalam rangka memperoleh gelar Magister Administrasi Rumah Sakit (MARS),” tulisnya.

Baca Juga:  Defisit Melebar, Menkeu Minta Sistem BPJS Kesehatan dan 2.400 Rumah Sakit Diaudit

Apa yang telah dicapai/diraih oleh Direktur RSUDTR Siak itu, tentunya bukan hal yang mudah dan memerlukan usaha keras dalam mendapatkan gelar tersebut. Selain menjabat sebagai Direktur sekaligus sebagai Dokter Spesialis Anestesi di RSUD Tengku Rafi’an Siak, dr Benny juga aktif di berbagai Organisasi.

Yang patut dijadikan contoh oleh para generasi muda adalah, di tengah kesibukannya mengurus dan memimpin RSUDTR Siak, beliau (dr Benny, red) masih menyempatkan diri untuk terus menimba Ilmu demi menggali potensi diri lebih dalam lagi.

Baca Juga:  Ingat,,!!! Kurangi Minum Kopi Bila Temukan 6 Tanda Ini

“Tentunya ini menjadi suri tauladan bagi kita semua, walaupun sesibuk apapun pekerjaan ataupun kegiatan kita, sempatkanlah diri untuk menimba ilmu setinggi-tingginya agar kita tidak kalah bersaing dalam menghadapi era globalisasi ini. Serta tidaklah lupa meningkatkan ibadah kita Kepada Allah SWT,” lanjut tulis akun Facebook, yang trending, pada Selasa (26/10/2021).

Saat dikonfirmasi Infosiak.com, dr Benny menuturkan, dirinya bertekad untuk menyelesaikan ujian tesis program study S2 MARS itu bukan semata-mata hanya untuk mengejar titel/gelar kesarjanaan saja, akan tetapi lebih dari itu yakni untuk menambah keilmuannya di bidang administrasi rumah sakit.

Baca Juga:  Ternyata Mie Instan Bahayakan Otak, Begini Cara Benar Memasak yang Aman

“Alhamdulillah, untuk menyelesaikan tesis program study S2 MARS ini tentunya banyak aral melintang. Namun semua itu akan bisa kita lalui jika kita memiliki tekad yang kuat. Insya Allah ilmu yang telah saya dapatkan ini akan saya aplikasikan untuk masyarakat dan kemajuan RSUDTR Siak,” papar dr Benny, kepada Infosiak.com.

Laporan: Atok

loading...