Beranda Headline Opini Upacara Bendera 2017 Berlangsung Sukses, Camat Tualang Bersyukur Harap Kedepan Lebih Baik

Upacara Bendera 2017 Berlangsung Sukses, Camat Tualang Bersyukur Harap Kedepan Lebih Baik

114
0
BERBAGI
alterntif text

TUALANG (Infosiak.com) – Sukses gelar acara Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih HUT RI 72 tahun 2017, Camat Tualang Zalik Effendi Ssos bersyukur dan berharap kedepannya lagi.

Sekitar pukul 09.30 WIB bertempat di halaman Kantor Camat Tualang Upacara Penaikan Bendera Merah Putih 2017 Kecamatan Tualang dimulai. Detik-detik proklamasi kala itu diwarnai juga dengan sekitar 7 tembakan senapan dari tim juru tembak Polsek Tualang.

Camat Tualang Zalik Effendi S.Sos memimpin langsung sebagai inspektur upacara tersebut. Bertindak sebagai pemimpin upacara AKP Achri Dwito. Sedangkan teks proklamasi dibacakan oleh Marudut Pakpahan yang merupakan salah seorang anggota DPRD Siak.

Upacara Penaikan Bendera Merah Putih 2017 Kecamatan Tualang berlangsung sukses, menanggapi hal itu Camat Tualang Zalik Effendi pun bersyukur.

“Alhamdulillah kita bersyukur acara berjalan sukses dan lancar, untuk kedepanya semoga lebih baik lagi,” ujar Camat, Kamis (17/08/2017).

ali

Pada usia 72 tahun kemerdekaan Republik Indonesia ini Zalik Effendi berharap seluruh komponen masyarakat mengisinya dengan pembangunan yang merata.

“Artinyakan kita sudah merdeka, sekarang kita tinggal mengisinya dengan pembangunan yang merata,” harapnya ketika ditemui awak media usai acara.

Pada acara Upacara Penaikan Bendera Merah Putih 2017 Kecamatan Tualang juga disuguhi penampilkan mercing band, tari, musikalisasi dari siswa-siswi Kecamatan Tualang, serta pawai karnaval dan pemberian penghargaan kepada 4 orang perangkat RT/RW dengan jabatan terlama.

Tampak hadir para peserta upacara unsur PNS, TNI, Polri, DPRD Siak, Penghulu Kampung, Pelajar, Ormas dan Satuan Pemadam kebakaran. Adapun beberapa anggota DPRD Siak yang hadir antara lain Hj Gustimar, Ismail Harahap, Syamsurizal, H Musar, Sanggup Tarigan.

Untuk acara Penurunan Bendera Merah Putih Kecamatan Tualang 2017 dijadwalkan pada pukul 16.00 WIB sore ini.(Ika)

ali

Komentar Facebook Disini Bro

orang komentar