Beranda Headline Opini Koramil Tualang Gelar “Do’a Bersama 171717”, Kepala KUA Tualang Nyatakan Sepakat

Koramil Tualang Gelar “Do’a Bersama 171717”, Kepala KUA Tualang Nyatakan Sepakat

76
0
BERBAGI
alterntif text

TUALANG (Infosiak.com) – Koramil Tualang Gelar Murojaah dan Zikir bersama di masjid Nurul Hidayah, Kepala KUA Kecamatan Tualang Khairuddin Rasul mengatakan sepakat dengan apa yang dilakukan oleh Panglima TNI Jendral Gatot Nurmantyo, Kamis (17/8/2017).

“Islam dari dulu sudah mengajarkan kebhinekaan, tidak ada yang namanya pemaksaan, agamamu kerjakan agamamu, agamaku kerjakan agamaku,” ujar Khairuddin Rasul dalam sambutannya.

Lanjut Khairuddin, dalam hal kegiatan “Murojaah/Do’a Bersama 171717” ia sepakat dengan apa yang dilakukan oleh Panglima TNI Jendral Gatot Nurmantyo.

“Untuk itu mari kita berdo’a kepada Allah SWT kiranya kita bisa membuktikan bahwa kita umat Islam bukan teroris, bukan anti kebhinekaan,” tambahnya.

Dikesempatan yang sama Ustadz Ikhwan selaku Ketua ormas Forum Pembela Islam (FPI) Kecamatan Tualang memberikan apresiasi atas apa yang telah diintruksikan Panglima TNI tersebut.

ali

“Kalau dulu kemerdekaan ini diraih oleh orang-orang yang dekat dengan Al-Qur’an, semoga Allah SWT menjauhkan penyakit dari bangsa ini,” ucapnya.

Sementara itu Danramil Kecamatan Tualang Kapten Infanteri Bukti Sitepu melalui Serka Edy S mengatakan Murojaah dan do’a bersama kali ini diadakan serentak di seluruh Nusantara oleh TNI bersama masyarakat khususnya masyarakat Tualang.

“Kegiatan kali ini bertemakan “Murojaah/Do’a Bersama 171717″ untuk masyarakat Indonesia lebih berkasìh sayang yang digagas oleh Panglima TNI Gatot Nurmantyo,” Ungkap Serka Edy S kepada awak media.

Pada kegiatan “Murojaah/Do’a Bersama 171717” di Masjid yang berlokasi di kilometer 6 Perawang itu tampak hadir sejumlah unsur masyarakat.(Ika)

ali

Komentar Facebook Disini Bro

orang komentar