Beranda Headline Opini Innalillahiwainnailaihirojiun, Kecelakaan di Bakal, Kepsek SMPN di Tualang Meninggal Dunia

Innalillahiwainnailaihirojiun, Kecelakaan di Bakal, Kepsek SMPN di Tualang Meninggal Dunia

7091
0
BERBAGI
alterntif text

TUALANG (Infosiak.com) – Kecelakaan yang merenggut korban jiwa kembali terjadi di wilayah Kecamatan Tualang Kabupaten Siak, Riau. Korban meninggal dunia diketahui bernama Dra Masnida, M.Pd (50) merupakan Kepala Sekolah SMP Negeri 2 Tualang, Senin (4/6/2018).

Menurut keterangan Panit I Unit Lantas Polsek Tualang Ipda A Ramadhan SH Msi kecelakaan itu terjadi di Jalan Raya Bakal Kampung Tualang Timur sekira pukul 07.00 WIB, sesaat usai kecelakaan korban masih sadarkan diri dan langsung dibawa ke rumah sakit guna mendapatkan pertolongan.

“Sepeda motor itu pelan, kata anggota kita yang saat itu di lapangan korban masih sadar, kelihatan cuma mengalami luka lecet, sempat dibawa Puskesmas, lalu dibawa ke Rumah Sakit di Pekanbaru,” ujar Ipda A Ramadhan, kepada Infosiak.com.

Baca Juga:  Waduh, Laka Tunggal Plat Merah Milik Pemda Siak Hantam Pohon, 1 Orang Tewas

Lanjutnya, kecelakaan terjadi akibat pengendara mobil Mitsubishi pick up mengalami hilang kesimbangan saat hendak menghindari seekor kucing yang sedang melintas.

ali

“Mobil Mitsubishi pick up mengalami hilang kesimbangan setelah hendak mengelakkan seekor kucing yang melintas dipinggir jalan, sesaat setelah itu mobil tersebut oleng dan terbalik serta muatan dari mobil berupa keranjang ayam terjatuh ke jalan lalu tertabrak oleh sepeda motor korban,” terangnya.

Diduga korban Gusliana dan (alm) Masnida saat itu hendak pergi melakukan aktivitasnya di SMP Negeri 2 Tualang yang berada di Jalan Baru (Bakal) Dusun Merbau Kampung Tualang Timur.

Baca Juga:  Waduh, Laka Tunggal Plat Merah Milik Pemda Siak Hantam Pohon, 1 Orang Tewas

Kini Gusliana yang mengendarai sepeda motor tersebut  mengalami luka-luka dan masih dalam perawatan di Rumah Sakit. Sementara itu korban meninggal dunia (alm) Masnida sudah dibawa pulang kerumah duka di Jalan Ki Hajar Dewantara Kampung Perawang Barat.

Dari pantauan Infosiak.com, sekitar pukul 17.30 WIB jenazah (alm) Masnida yang merupakan Kepsek SMP Negeri 2 Tualang telah dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum Kilometer 8 Kampung Perawang Barat Kecamatan Tualang. Tampak hadir sejumlah rekan se-profesi dan juga Kadisdik Siak H. Lukman,S.Sos.M.Pd beserta jajarannya pada saat prosesi pemakaman almarhumah.

Laporan : Ika Rahman
Editor : Afrijon

ali

Komentar Facebook Disini Bro

orang komentar