Beranda Headline Kapolres Siak Apresiasi Bhabinkamtibmas Brigadir Arya Bangun Jembatan Bersama Warga Perawang

Kapolres Siak Apresiasi Bhabinkamtibmas Brigadir Arya Bangun Jembatan Bersama Warga Perawang

248
0
BERBAGI
alterntif text

SIAK (Infosiak.com) – Kegigihan Brigadir Arya Sudarsa selaku Bhabinkamtibmas Polsek Tualang membantu masyarakat menyelasaikan pembangunan jembatan jalan Rayani mulai dari perencanaan, persiapan hingga pada tahap pelaksanaan mendapat apresiasi dari Kapolres Siak AKBP Barliansyah Sik.

Pada saat pembangunan Brigadir Arya Sudarsa tidak hanya sekedar hadir melakukan pengaturan dan pengamanan kegiatan masyarakat di lokasi Goro, tapi Bhabinkamtibmas Kelurahan Perawang itu turun langsung membantu masyarakat.

“Apresiasi saya sampaikan kepada Brigadir Arya Sudarsa selaku Bhabinkamtibmas Kelurahan Perawang yang telah bersama-sama dengan masyarakat dapat membangun jembatan yang rusak di RT04 & RT10 RW06 Kelurahan Perawang. Semoga dengan selesainya pembangunan jembatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat banyak,” ucap Kapolres Siak AKBP Barliansyah Sik kepada Infosiak.com, Sabtu (17/2/2018).

Baca Juga:  Awas,,, Penyakit Ini Sering Muncul Setelah Lebaran

Mantan Kapolres Meranti ini menyebutkan dengan kehadiran Bhabinkamtibmas di tengah-tengah masyarakat diharapkan bisa sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

“Harapan kita tentunya disamping tugasnya sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, juga bisa menjadi motivator di tengah-tengah masyarakat dan dapat mencari solusi dalam mengatasi kesulitan yang terjadi di masyarakat desa binaannya,” kata Kapolres.

Baca Juga:  Pilgubri 2018 Tinggal Menghitung Hari, 4 Ketua KPU di Riau Mengundurkan Diri

AKBP Barliansyah menjelaskan dalam pelaksanaan tugas bhabinkamtibmas agar dapat bersinergi dengan 4 pilar yang ada di desa serta dapat memberdayakan potensi-potensi yang ada di tengah masyarakat untuk dapat bersama-sama dalam menjaga dan memelihara kamtibmas.

ali
Bhabinkamtibmas Polsek Tualang Brigadir Arya Sudarsa gotong royong bersama masyarakat bangun jembatan di kelurahan Perawang.
Bhabinkamtibmas Polsek Tualang Brigadir Arya Sudarsa gotong royong bersama masyarakat bangun jembatan di kelurahan Perawang.

Selain itu, dapat membantu dan mencarikan solusi dalam pemecahan permasalahan yang terjadi serta senantiasa bekerja sama dengan masyarakat dalam mengatasi kesulitan yang timbul di masyarakat desa, sehingga bhabinkamtibmas diharapkan dapat mendorong kemajuan pembangunan desa binaannya.(Jon)

ali

Komentar Facebook Disini Bro

orang komentar