Beranda Headline Budaya-Info Islami Kabar Duka, Seorang Calon Jemaah Haji asal Siak Wafat di Tanah Suci

Kabar Duka, Seorang Calon Jemaah Haji asal Siak Wafat di Tanah Suci

8
0
BERBAGI

SIAK (Infosiak.com) – Kabar duka kembali datang dari kota Madinah, Rida Yarni (48) wafat saat menunaikan ibadah haji, Sabtu (12/8) di kamar Hotel Mercure Madinah pukul 22.39 Was. Risda Yarni merupakan guru SMAN Mempura, istri dari Ali Maryunis warga Jalan Perjuangan RT/RW 007/003 Kelurahan Mempura.

Demikian disampaikan Kepala Kantor Kementrian Agama Kabupaten Siak Muharom kepada awak media melalui pesan Whataap Massanger. “Almarhum meninggal di Kamar Hotel Mercure Madinah pukul 22.39 WAS, karena sakit gagal jantung dan sindroma nefrotik,” terang Muharom.

Baca Juga:  MTQ XIII Tingkat Kelurahan Perawang, Alfedri: Hari ini Harus Lebih Baik dari Hari Kemarin

Menurut Muharom, sebelumnya almarhum telah mendapat penanganan medis oleh dokter dan tim kloter 6. Meski usaha tim medis sudah maksimal, namun yang maha kuasa berkehendak lain. “Allah berkehendak lain dan lebih sayang kepadanya,” kata Muharom.

Baca Juga:  Insya Allah, 13 September Jemaah Haji asal Siak tiba di Tanah Air
alterntif text

“Semoga almarhumah ditempatkan oleh Allah Swt disisiNya yang paling mulya,” imbuhnya.

Dari pantauannya, lanjut Muharom, seluruh JCH lainnya kini masih di Kota Madinah dalam kondisi sehat dan bisa menunaikan rangkaian ibadah haji.

Baca Juga:  Penghulu Kampung Tualang Ucapkan Selamat dan Terimakasih kepada Peserta MTQ XV Kecamatan Tualang

Atas musibah ini, JCH asal Siak yang awalnya berjumlah 252 berkurang dua jemaah, sebelumnya, 1 JCH asal Siak berpulang kerahmatullah  Samidi Ciro (70) warga Kampung Buana Bakti RT/RW 10/05 Kecamatan Kerinci Kanan, Senin (7/8) di rumah Sakit King Fath Madinah, almarhum dipanggil Sang Ilahi karena sakit Chest Pain Susp Mei, Diabetes dan Dispepsia.(Lam)

http://www.infosiak.com/

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here