Beranda Headline Budaya-Info Islami Insya Allah, MTQ XVII Tingkat Kabupaten Siak Digelar Awal September 2017

Insya Allah, MTQ XVII Tingkat Kabupaten Siak Digelar Awal September 2017

28
0
BERBAGI

SIAK (Infosiak.com) – Jika tidak ada aral melintang, pada awal September 2017 mendatang Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Siak akan menggelar Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Kabupaten Siak ke-17 (XVII). Sesuai rencana pada pelaksanaan MTQ tahun ini Kecamatan Siak akan ditunjuk selaku tuan rumah.

Baca Juga:  Jelang MTQ Mempura VII, Camat Tinjau Lokasi di Kampung Paluh

Berdasarkan informasi yang diterima awak media pada beberapa bulan lalu, MTQ XVII tingkat Kabupaten Siak rencananya akan digelar pada akhir Juli 2017 kemarin, namun karena sesuatu hal, pelaksanannya mengalami penundaan dan kemungkinan baru akan dilaksanakan pada sekitar tanggal 4 September 2017 mendatang.

Baca Juga:  MTQ Desa Benteng Hulu Digelar
alterntif text

Demikian dijelaskan oleh Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kabag Kesra) Sekretariat Daerah Kabupaten Siak Yurnalis, saat dikonfirmasi Infosiak.com, Kamis (10/8/2017) siang.

“Insya Allah MTQ XVII tingkat Kabupaten Siak tahun 2017 akan kita gelar pada tanggal 4 – 9 September mendatang,” jawab Yurnalis.

Baca Juga:  Pendukung Antusias Hadiri Pelantikan Dewan Baru

Pada MTQ XVI tingkat Kabupaten Siak tahun 2016 lalu, pelaksanaannya dipusatkan di Kecamatan Sungai Mandau, yang mana utusan/khafilah dari Kecamatan Sungai Apit sukses meraih juara umum yang diperebutkan oleh 14 kecamatan se-Kabupaten Siak. (Tok)

http://www.infosiak.com/

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here