Beranda Headline Berita Pilihan Meski Anggaran Minim, November 2017 Pemda Siak Berencana Gelar TdS

Meski Anggaran Minim, November 2017 Pemda Siak Berencana Gelar TdS

30
0
BERBAGI

SIAK (Infosiak.com) – Meski kondisi keuangan daerah sedang mengalami pengurangan alias rasionalisasi, namun hal itu tidak menyurutkan semangat Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Siak untuk tetap menggelar event balap sepeda tahunan yang dikemas dalam ajang Tour de Siak (TdS). Sesuai rencana TdS tahun ini akan digelar pada bulan November 2017 mendatang.

alterntif text

Demikian dijelaskan oleh Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Siak H Fauzi Asni, dirinya menyebutkan bahwasanya jika tidak ada halangan TdS akan diselenggarakan pada bulan November mendatang, meskipun sampai saat ini belum ada kepastian kapan kegiatan tersebut akan digelar.

alterntif text

“Insya Allah TdS tahun ini rencananya akan kita gelar pada bulan November 2017 mendatang,” terang Fauzi Asni singkat, Selasa (8/8/2017), saat dikonfirmasi Infosiak.com.

Seperti diberitakan sebelumnya, pada TdS tahun 2017 ini rencananya rute/etape yang akan ditempuh oleh para Pebalap meliputi wilayah Negara Jiran Malaysia. Yakni Malaka dan Kabupaten Bengkalis, sehingga sudah dapat dipastikan jika TdS 2017 benar-benar terlaksana, maka akan berjalan lebih semarak dan seru ketimbang tahun-tahun sebelumnya. (Tok)

alterntif text
tunggu...

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here