Beranda Headline Berita Pilihan Kunjungi Siak, AHY Sampaikan Salam SBY kepada Syamsuar

Kunjungi Siak, AHY Sampaikan Salam SBY kepada Syamsuar

149
0
BERBAGI
alterntif text
alterntif text

SIAK (Infosiak.com) – Ketika jarum jam menunjukkan pukul 12.25 WIB, rombongan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) tiba di kediaman Bupati Siak, Ahad (5/11/2017).

Kadatangan putra sulung mantan Presiden SBY ini disambut Bupati Siak H Syamsuar, Wakil Bupati Alfedri, Ketua DPRD Siak Indra Gunawan, Kapolres Siak AKBP Barliansyah, serta sejumlah anggota Forkupimda Siak. Selain itu terlihat sejumlah tokoh masyarakat dan agama.

Begitu tiba di halaman kediaman Bupati Siak, AHY disambut tengkah kompang. Dan sebelum menaiki anak tangga dia dipasangkan kain songket dan tanjak.

Saat duduk di ruang tamu, AHY yang berdampingan duduk dengan Syamsuar sempat bertanya soal jambatan Siak nan megah itu, mereka tampak akrab berbual.

“Ya, Jambatan Siak itu dulunya peresmian pemakaiannya dilakukan Pak Presiden SBY,” kata Syamsuar.

“Pak SBY kirim salam kepada bapak (Syamsuar). Katanya, banyak juga kenenangan dulu di Siak ini,” jawab AHY.

Sejurus setelah duduk di ruang tamu, AHY mohon diri untuk melaksanakan Salat Zuhur. Usai salat, AHY ke Balai Rung Datuk Keempat Suku untuk santap siang.

Betapa sopannya AHY, dia sejenak tampak berdiri di meja makan. Namun setelah diminta Syamsuar duduk barulah dia duduk. Begitu juga ketika makan, nasi yang dikunyahnya tampak teratur, tak ada kesan terburu-buru.(rls)

Komentar Facebook Disini Bro

orang komentar