Beranda Headline Berita Pilihan Ketua Apdesi Siak Terpilih, Juprianto: Tak Ada Lagi yang Namanya Kriminalisasi Terhadap...

Ketua Apdesi Siak Terpilih, Juprianto: Tak Ada Lagi yang Namanya Kriminalisasi Terhadap Penghulu

21
0
BERBAGI

PERAWANG (Infosiak.com) – Penghulu Kampung Tualang Kecamatan Tualang Juprianto MIP terpilih sebagai ketua Apdesi Kabupaten Siak Periode 2017-2022. Muscab Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia Kabupaten Siak itu, dilaksanakan di hotel Highland Perawang dibuka oleh Bupati Siak H Syamsuar Msi, Rabu (27/9/2017).

“Kita adalah orang-orang terpilih dari masing-masing wilayah kita dan kita tentu orang-orang yang terbaik. Karena itu melalui Apdesi ini kita jadikan tempat apirasi kita semua. Kedepan kita berharap kepala desa memiliki lembaga bantuan hukum dalam menjalankan roda pemerintahan, dan alhamdulillah Apdesi Riau menyediakan, insyaallah bulan depan akan diresmikan. Nah komunikasi inilah yang akan kita bangun, sehingga tidak ada lagi yang namanya kriminalisasi terhadap penghulu di Kabupaten Siak,” kata Ketua Apdesi Siak Terpilih Juprianto MIP.

Baca Juga:  Kampung Perincit Juara Umum MTQ ke-IX Kecamatan Pusako
alterntif text

Apdesi ini bukan penghulu saja kata Juprianto, juru tulis maupun kaur desa terhadap tekhnis yang kita pimpin, itu juga butuh kesejahteraan yang lebih baik. “Apakah sewajarnya dengan penghasilannya yang sedemikian, kita beri tuntutan pekerjaan yang sangat tinggi? Sementara sumberdaya di kampung kita sangat terbatas. Mari kita bersama untuk maju,” semangatnya.

Baca Juga:  Tim Gabungan Padamkan Kebakaran Lahan di Kampung Tualang

Jupriato selaku Penghulu Kampung Tualang terpilih sacara demokratis dalam Musyawarah Cabang Apdesi Kabupaten Siak.

Penghulu Muara Kelantan Kecamatan Sungai Mandau Amir Mahmud Amd, selaku Ketua Panitia Muscab Apdesi Siak menilai sosok Juprianto merupakan seorang yang loyal, punya dedikasi tinggi dan mempunyai karakter. “Kita berharap kedepan ketua terpilih dapat menahkodai Apdesi Siak menjadi lebih baik lagi dan eksistensinya jelas dalam menjalankan amanah dari setiap penghulu di Kabupaten Siak.(Jon)

Baca Juga:  Dewan Dukung Pembangunan SMA di Tumang
http://www.infosiak.com/

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here