Beranda Headline Berita Pilihan AHY Tak Lewatkan Selfie di Jembatan TASL Siak

AHY Tak Lewatkan Selfie di Jembatan TASL Siak

134
0
BERBAGI
alterntif text
alterntif text

SIAK (Infosiak.com) – Kedatangan Agus Harimukti Yudoyono (AHY), putra sulung mantan Presiden Indonesia Susilo Bambang Yodoyono (SBY), Minggu (5/11/2017) sangat dinanti oleh masyarakat Siak, Riau.

Usai dijamu makan siang di kediaman Bupati Siak H Syamsuar di Jalan Raja Kecik, AHY beserta rombongan dan Forkompinda Siak bertolak ke Makam Sultan Syarif Kasim II.

AHY yang duduk berdampingan dengan Syamsuar terlihat khusuk dalam menyampaikan doa untuk pahlawan nasional tersebut.

Dengan waktunya yang sangat terbatas di Negeri Istana Matahari Timur, usai ziarah makam Sultan, AHY melanjutkan kegiatan lainnya yakni melepas 10 ribu bibit ikan di tepian Sungai Siak atau tepatnya di depan Masjid Syahbudin.
Ads

Tak hanya sampai disitu saja, AHY juga mengunjungi Istana Asserayah Hasyimiah (istana Siak) yang merupakan kediaman resmi Sultan Siak dan di bangun 1889.

Ia kembali terkagum dengan bangunan Istana Siak yang memiliki luas 1.000 meter persegi dan di komplek Istana Siak juga ia melihat Istana lainnya yang juga memiliki sejarah dalam perjuangan Kemerdekaan Indonesia.

Jika ayahnya (SBY) meninggalkan kenangan untuk masyarakat Siak, AHY pun demikian. Ia bersama Bupati Siak Syamsuar melakukan penanaman pohon mentega tepat di depan Istana.

Hal itu dilakukannya setelah temu ramah dengan masyarakat Siak di Tepian Bandar Sungai Jantan. Bahkan AHY juga bisa melihat keindahan Siak secara menyeluruh dari pameran foto yang ditampilkan oleh Pemkab Siak.

Diakhir kegiatannya selama di Siak, AHY juga tak melewatkan berfoto bersama dengan masyarakat Siak tepat di Jembatan yang pernah diresmikan Ayahnya saat menjabat sebagai Presiden Indonesia.(rls)

Komentar Facebook Disini Bro

orang komentar