Beranda Riau Hari Ini Pendaftaran CPNS 2018 Dimulai, Silakan Klik Link Ini

Hari Ini Pendaftaran CPNS 2018 Dimulai, Silakan Klik Link Ini

171
Print Friendly, PDF & Email

PEKANBARU (Infosiak.com) – Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Riau telah menerima surat dari Badan Kepegawaian Negara (BKN), untuk membuka situs resmi pendaftaran Calon Pegawai negeri Sipil (CPNS), sscn.bkn.go.id.

“Pesan resmi dari BKN sudah kami terima. Jadi silakan saja, masyarakat bisa langsung mendaftar sesuai dengan situs resmi,” ungkap Kepala BKD Provinsi Riau, Ikhwan Ridwan di Pekanbaru, Rabu (26/9/2018).

Baca Juga:  Malam Ini, Pemkab Siak Umumkan Hasil Seleksi Admintrasi CPNS 2019 di Web ini

Berikut isi pesan dari BKN.

Hari ini 26 September 2018 mulai pukul 00.01, pembuatan akun SSCN bagi mereka yang akan mendaftarkan diri dalam penerimaan CPNS 2018 bisa dilakukan di sscn.bkn.go.id, satu-satunya portal penerimaan CPNS 2018.

kpu'

Setelah membuat akun, pendaftar bisa memilih instansi dan formasi yang akan dilamar, sesuai pencarian lowongan yang sudah dapat diakses sejak 19 September 2018.

Baca Juga:  Siap siap! Seleksi CPNS 2019 Dibuka Oktober 2019

Jika ternyata instansi yang akan dipilih belum tersedia, berarti instansi tersebut belum memulai menerima pendaftaran atau belum selesai diverifikasi oleh BKN.

Secara umum, pendaftaran online berada dalam range 26 September sampai dengan 10 Oktober.

Silakan lihat web instansi yang dituju untuk mendapatkan informasi terkini. Khusus untuk BKN, kami memiliki www.bkn.goid dan media sosial twitter.com/BKNgoid, facebook.com/BKNgoid, instagram.com/BKNgoidOfficial dan youtube.com/c/BKNgoidOfficial.

Baca Juga:  Ombudsman RI Sebut Ada Pejabat Daerah yang Bermain di Proses Rekrutmen CPNS 2018

Selamat mencoba, semoga semua usaha kita diridhoi Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa.

“Itulah isi pesan dari BKN, kami mengimbau masyarakat tidak mempercayai bujukan orang yang mau memasukkan CPNS. Sekarang semua mendaftar lewat online, dan tidak bisa diwakili. Lengkapi semua persyaratan, jangan sampai ada yang kurang,” tandasnya.

Sumber : Goriau
Editor : Afrijon

kpu'
loading...