Beranda Lubuk Dalam H Arifin Terpilih Sebagai Penghulu Rawang Kao Barat, Siap Emban Amanah

H Arifin Terpilih Sebagai Penghulu Rawang Kao Barat, Siap Emban Amanah

189
BAGIKAN
Print Friendly, PDF & Email

LUBUKDALAM (Infosiak.com) – Pemilihan Penghulu di Kampung Rawang Kao Barat, Kecamatan Lubuk Dalam, Kabupaten Siak yang berlangsung Rabu (20/11/2019) mengantarkan H. Arifin sebagai calon Kepala Kampung terpilih.

Haji Arifin dengan nomor urut 1 itu unggul atas tiga rivalnya dengan total perolehan suara 379, nomor urut dua Sakam memperoleh 326 suara dan di susul Yuda Yuanda 98 nomor urut tiga. Terakhir Syariyaldi mendapatkan 18 suara, sedangkan suara tidak sah berjumlah 6 suara.

Baca Juga:  Reserse Narkoba Polres Siak Amankan 5 Kilogram Ganja Kering
kpu'

Ditemui dikediamannya, Arifin mengaku bersyukur dan akan mengemban amanah dari masyarakat dengan sebaik-baiknya demi memajukan Kampung Rawang Kao Barat enam tahun ke depan.

“Selaku Penghulu terpilih saya akan melaksanakan amanah masyarakat untuk mewujudkan kampung yang berkemajuan, adil dan makmur. Dengan semangat kebersamaan mari kita tingkatkan kesejahteraan di Kampung Rawang Kao Barat ini,” kata dia.

Baca Juga:  Diduga Terlilit Masalah Ekonomi, Warga Seminai Siak Nekad Gantung Diri

H. Arifin juga menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada warga yang telah memberi kepercayaan untuk mengemban amanah sebagai Penghulu Kampung Rawang Kao Barat.

Sementara Pj Kampung RKB, M. Syafri, Sos, Mip mengatakan, pemilihan kepala kampung berjalan lancar dan demokratis. Bangga terhadap kinerja panitia juga sangat maksimal dalam memberikan yang terbaik dalam penyelenggaraan pemilihan kepala kampung.

Baca Juga:  Sudah 3 Hari Tak Ada Air, Warga Lubuk Dalam Menjerit PDAM Mati

“Saya mengapresiasi semua panitia yang telah bekerja keras dalam mensukseskan penyelenggaraan Pilpung. Selanjutnya pelantikan menunggu informasi dari Pemerintah Kabupaten Siak, tutupnya.

Laporan : Jhon
Editor : Afrijon

loading...
tour_de'
BAGIKAN