Beranda Tualang Gudang Pupuk PT HABI Perawang Terbakar

Gudang Pupuk PT HABI Perawang Terbakar

278
BAGIKAN
Print Friendly, PDF & Email

PERAWANG (Infosiak.com) РSebuah gudang pupuk milik PT Hamparan Alam Baruna Indonesia (HABI) di Jalan Pertiwi Kampung Pinang Sebatang Timur Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak, Riau terbakar, Rabu 18 Maret 2020 sekira pukul 17.00 WIB.

Pantauan awak media, terlihat ratusan warga berhamburan disekitar pabrik yang hanya berjarak lebih kurang 2 meter dari jalan.

Baca Juga:  6 Pemakai dan Pengedar Narkoba Ditangkap Polisi di Perawang, 1 Masih Bawah Umur

Dua unit mobil Damkar Kecamatan Tualang pun tampak berjibaku memadamkan kobaran api yang telah menghanguskan atap sebuah bangunan yang diketahui merupakan gudang pengemasan pupuk di perusahaan tersebut.

new

“Sekira pukul 17.00 WIB tadi pak, kurang tau juga pak sebabnya kenapa, tadi itu semua pekerjanya berlari sambil teriak “tolong, tolong, kebakaran” kami takut katanya disamping gudang itu ada gudang bahan bakar pak, makanya warga pada panik,” ungkap warga Kampung PST yang mengaku bernama Desi kepada awak media.

Baca Juga:  BPJSTK Serahkan Klaim Kecelakaan Kerja Karyawan dan Kontraktor PT IKPP Perawang

Selanjutnya terlihat satu unit mobil Damkar milik PT Indah Kiat Perawang turut membantu melakukan pemadaman.

“Kejadian kebakaran itu awalnya tidak ada yang tau, karena semua karyawan sedang persiapan pulang kerja (Antri Absen pulang). Awalnya dikira Ada yang bakar sampah, tapi lama-kelaman asap hitam itu berubah jadi kobaran api di atas atap gudang,” ujar seorang karyawan yang enggan disebut namanya.
Sementara pihak perusahaan pun belum bisa dimintai keterangan.

Baca Juga:  Ajak Pacar Berhubungan Intim, Lelaki di Perawang Ini Dilaporkan Polisi

Laporan : Jhon
Editor : Afrijon

new

loading...
tour_de'
BAGIKAN