Beranda Bisnis Ghanisa Klinik Kecantikan Resmi Buka Cabang di Perawang Siak

Ghanisa Klinik Kecantikan Resmi Buka Cabang di Perawang Siak

629
Print Friendly, PDF & Email

PERAWANG (Infosiak.com) – Salah satu klinik kecantikan asal Malang, Ghanisa Aesthetic & Reflexology baru saja meresmikan cabang barunya di Perawang, Riau. Cabang baru ini sekaligus menjadi cabang kelima Ghanisa selama eksis di bisnis klinik kecantikan sejak tahun 2014 lalu.

Deddy Purnomo selaku Founder Ghanisa Aesthetic Indonesia sekaligus suami dari Hj. Rifatul Minnah mengatakan bahwa cabang barunya ini merupakan milik salah satu mitranya yang bernama Artini. Selama masa grand opening, pihaknya memberikan harga promo facial microdermabrasi diamond + led pdt dengan harga Rp75 ribu hanya untuk 40 orang pertama.

“Kalau harga normalnya itu Rp300 ribuan. Karena ini promo, jadi Rp75 ribu dan hanya berlaku untuk 40 orang pertama saja. Promo ini berlaku selama tiga hari setelah opening,” ujar Deddy saat dihubungi wartawan, Kamis (29/11/2018).

Baca Juga:  Imbas Kenaikan Harga CPO Sawit, Harga Minyak Goreng Melambung di Pasaran

Dia berharap, dengan hadirnya Ghanisa di Perawang ini bisa menjadi solusi perawatan untuk masyarakat sekitar. Karena menurut dia, Ghanisa memiliki keunggulan lebih dibanding klinik kecantikan lainnya.

“Kalau klinik kecantikan lain kan sasaran marketnya itu menengah ke atas. Kalau Ghanisa justru menengah ke bawah. Untuk harga terjangkau dengan perawatan yang bagus, tidak murahan. Kualitas perawatan di tempat kami juga oke,” jelasnya.

Ghanisa terus membuka peluang kerjasama bagi calon mitra yang tertarik bergabung. Ada tiga paket yang ditawarkan yakni paket pertama Rp150 juta tanpa interior, paket kedua Rp300 juta termasuk interior dan paket ketiga Rp350 juta dengan suasana interior yang lebih premium.

Baca Juga:  Mulai Tahun 2022 PT BSP Kelola 100 Persen Blok CPP

Ketiga paket nilai investasi tersebut, kata Deddy, sudah termasuk biaya lisensi sebesar Rp50 juta untuk jangka waktu 3 tahun. Sementara perkiraan omset per bulan bisa mencapai Rp90 juta dengan profit di angka Rp20 jutaan per bulan.

“Kalau untuk balik modalnya sendiri tergantung dengan sewa tempat. Kalau sewa tempatnya itu di atas Rp50 juta maka kemungkinan balik modalnya setahun setengah. Kalau sewa tempatnya di bawah 50 juta, Insha Allah setahun sudah bisa balik modal,” katanya.

Baca Juga:  Gubri Syamsuar Sebut Jalan PT SIR Perawang - Pekanbaru tahun depan selesai

“Tapi itu juga didukung dengan jaringan reseller ya. Jadi mitra cabang selaku distributor itu bisa melakukan penjualan produk melalui jaringan reseller,” sambungnya.

Saat ini, Ghanisa sendiri telah memiliki 5 cabang yang tersebar di Malang, Banjarmasin dan Riau. Rencananya, awal Januari nanti, Ghanisa juga akan buka cabang baru di Padang. Dimana saat ini sedang dalam tahap renovasi.

“Kalau untuk target 2019 sih kita gak muluk-muluk ya. Insha Allah tiap tahun ada opening minimal 2 sampai 3 gerai,” tutup Deddy.

Editor : Afrijon

loading...