Beranda POLITIK Gerindra Usung Arif-Sujarwo di Pilkada Siak

Gerindra Usung Arif-Sujarwo di Pilkada Siak

179
BAGIKAN
kpu'
Print Friendly, PDF & Email

SIAK (Infosiak.com) – Pasangan Said Arif Fadilah dan Sujarwo tidak hanya mendapat dukungan penuh dari Partai Golkar dengan delapan kursinya untuk memenangkan di Pilkada serentak Desember 2020 mendatang tapi juga dari Partai Gerindra.

Partai Gerindra mendeklarasikan mendukung Said Arif dan Sujarwo pada Sabtu (25/7/2020) sekitar pukul 14.00 WIB di DPD Gerindra Jalan Arifin Achmad Pekanbaru.

Ketua DPD Gerindra Nurzahedi menyerahkan langsung mandat tersebut. Artinya empat kursi Gerindra siap mengawal kemenangan Said Arif dan Sujarwo di Pilkada Siak.

Said Arif Fadilah tak luput mengucapkan terima kasih kepada Partai Gerindra. Bagaimana pun baginya Gerindra adalah partai besar dan Arif mengaku bangga didukung penuh oleh Partai Gerindra.

Baca Juga:  Kader Terbaik PAN Nyeberang ke Golkar, Ketua MPP PAN Fairus: Beliau Harus Diberhentikan

“Saya menyadari Partai Gerindra solid. Mendapat dukungan Partai Gerindra, sama artinya kami berada di atas angin. Apa yang menjadi harapan bersama, saya yakin menjadi kenyataan,” kata Arif.

Ditambahkan Sujarwo, apa yang menjadi keinginan dan harapan Partai Gerindra menurutnya menjadi keinginan dirinya dan Said Arif.

kpu'

“Makanya kita sejalan. Bersama menjadikan Siak lebih baik dari saat ini. Kegigihan dan performa Gerindra bersama Said Arif dan Sujarwo, saya yakin kemenangan bisa diraih,” kata Sujarwo.

Baca Juga:  Reses di Mempura, Sujarwo Ditanya Status Eko Wisata

Sujarwo juga yakin, beberapa partai masih akan mendukung pasangan Said Arif Fadilah dan Sujarwo. Dan dia sangat berterima kasih akan hal itu.

Sementara itu, Ketua DPD Gerindra Nurzahedi mengatakan pihaknya jatuh cinta dengan Said Arif dan Sujarwo karena keduanya bakal memenangkan Pilkada Siak.

“Kami sudah mempelajari rekam jejak keduanya, dan keduanya akan memajukan Siak lebih baik lagi sebagaimana harapan kami,” ungkapnya.

Hal senada juga dikatakan Ketua DPC Gerindra Kabupaten Siak Sutarno yang hadir dalam deklarasi itu, menyebutkan, pertama keduanya orang yang layak dan pas untuk memimpin Kabupaten Siak, kedua, pasangan Arif Sujarwo, menurut dia sebagai Ketua DPC Gerindra juga telah dimandatkan oleh Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto untuk memenangkan PAS.

Baca Juga:  Syamsuar Janji Rampungkan Pembangunan Puskesmas Sabak Auh

“Dengan mandat itu, kami akan mengerahkan DPC, PAC dan pengurus ranting dan semua anggota Fraksi Gerindra Kabupaten Siak,” katanya.

Menurutnya, harapan menang untuk Said Arif dan Sujarwo. Setelah menang, Sutarno yakin keduanya dapat menjalankan roda pemerintahan dengan baik.

Sumber : Rilis
Editor : Afrijon

kpu' kpu'
tour_de'
BAGIKAN