Beranda Siak Gerindra Siak Salurkan Makanan Nutrisi dan Vitamin ke RSUD Siak

Gerindra Siak Salurkan Makanan Nutrisi dan Vitamin ke RSUD Siak

60
Print Friendly, PDF & Email

SIAK (Infosiak.com) – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Siak membagikan berbagai macam vitamin, susu kotak dan makanan bernutrisi untuk para tim medis di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tengku Rafian Siak.

Ketua DPC Gerindra Siak Sutarno SH mengatakan, bahwa ini kali kedua partai besutan Prabowo Subianto itu memberikan bantuan di tengah wabah Covid-19 yang kian menakutkan bagi masyarakatnya.

“Kemarin kita berikan bantuan untuk para pasien, sekarang kita bantu untuk paramedis agar tetap sehat selalu sebagai garda terdepan melawan Covid-19 ini,” ujar Sutarno, Selasa (14/04/2020).

Baca Juga:  Masker Yang Diributkan di Medsos Ternyata Bantuan Pemprov Riau

Ia berharap Covid-19 ini bisa segera berlalu sehingga masyarakat dapat kembali beraktivitas sebagaimana mestinya.

“Semoga masyarakat Siak sehat selalu dan sabar menghadapi cobaan ini. Tetap jaga jarak, stay di rumah, dan hindari keramain,” pinta Sutarno yang juga Anggota DPRD Kabupaten Siak.

Sementara itu, Direktur RSUD Tengku Rafi’an Siak, Benny Chairuddin, menyampaikan terima kasih kepada seluruh jajaran DPC Partai Gerindra Siak yang turut aktif membantu pihaknya dalam melawan Covid-19.

Baca Juga:  Petugas Damkar Bukan Cuma Sekedar Penjaga Kota

“Kami menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya, semoga hal ini menjadi ladang amal ibadah,” cakap Direktur RSUD Benny Chairuddin.

Benny juga mengingatkan bahwa masyarakat lah yang dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini. Karena itu, ia meminta kepada seluruh masyarakat untuk tetap di rumah, terapkan physical distancing, sosial distancing.

Baca Juga:  Bupati Siak Imbau Tak Ada Kegiatan Kenduri dan Mandi Balimau Jelang Ramadhan

“Dan yang pasti harus jujur tentang riwayat perjalanan jika harus memeriksakan diri ke Puskesmas maupun ke RSUD,” ujarnya.

Tampak hadir dalam acara tersebut Ketua DPC Gerindra Siak Sutarno, Wakil Pimpinan DPRD Siak, Androy Ade Rianda, Anggota DPRD Siak Robi Cahyadi, Dirut RSUD Siak Benny Chairudin, paramedis RSUD Tengku Rafi’an dan beberapa kader Gerindra Siak.

Penulis : Atok
Editor : Afrijon

loading...