Beranda HEADLINE Gedung Mewah di Siak Ini Mulai Ditempati

Gedung Mewah di Siak Ini Mulai Ditempati

136
Print Friendly, PDF & Email

SIAK (Publiknews) – Terkait telah rampungnya pembangunan Gedung Kantor Bupati yang baru, sejumlah bagian yang ada di Sekretariat Daerah Kabupaten (Setdakab) Siak telah dipindahkan ke Gedung Kantor baru yang berlokasi sekitar 300 meter dari Kantor Setdakab yang lama, pada sekitar Satu bulan yang lalu.

Baca Juga:  Bupati Siak Mutasi dan Lantik 154 Pejabat Administrator dan Pengawas
kpu'

Sebagaimana dijelaskan oleh Kepala Bagian (Kabag) Umum Setdakab Siak H Roni Rahmat, dirinya menyebutkan bahwasanya ada sekitar 5 bagian Setdakab Siak yang selama ini berkantor di Kantor Bupati Siak telah dipindahkan ke Gedung Kantor yang baru.

“Gedung Kantor yang baru itu sudah digunakan sejak sekitar Satu bulan yang lalu. Dan ada 5 bagian yang selama ini berkantor di Kantor Bupati Siak telah dipindahkan ke sana,” terang H Roni Rahmat, Senin (6/2/2017) kepada Infosiak.com.

Baca Juga:  Warga Sungai Apit Heboh, Diduga Pewasat Latihan TNI-AU Jatuh

Lima bagian Setdakab Siak yang dipindahkan ke Gedung Kantor Bupati yang baru tersebut adalah Bagian Pertanahan, Program, Ekonomi, Organisasi, dan Unit Layanan Pengadaan (ULP) yang menangani Layanan Pengadaan Sistem Elektronik (LPSE) Kabupaten Siak.(tok)

kpu'
loading...