Beranda Travel Event SBR 2019 Segera Digelar, Dispar Siak Siapkan Hadiah Rp178 Juta

Event SBR 2019 Segera Digelar, Dispar Siak Siapkan Hadiah Rp178 Juta

166
BAGIKAN
tour_de'
Print Friendly, PDF & Email

SIAK (Infosiak.com) – Dalam meningkatkan mutu pariwisata, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Siak melalui Dinas Pariwisata (Dispar) akan kembali menggelar event pacu sampan/perahu bertaraf internasional Serindit Boat Race (SBR). Sesuai rencana, Event Serindit Boat Race tahun ini akan digelar pada tanggal 15 – 17 November 2019 mendatang.

Berdasarkan informasi yang diterima Infosiak.com dari Kepala Dinas Pariwisata (Kadispar) Siak DR H Fauzi Asni, melalui Kepala Bidang (Kabid) Promosi Pariwisata H Basriansyah ST MT, disebutkan bahwasanya Event SBR 2019 akan diikuti oleh 50 tim dari berbagai daerah, termasuk beberapa tim dari luar negeri (mancanegara, red).

Baca Juga:  Ini Alasan Kenapa Kamu Wajib Traveling, Paling Tidak Sekali Seumur Hidup

“Event Serindit Boat Race (SBR) yang akan kita gelar di tahun 2019 ini merupakan yang ketiga kalinya sejak dimulai pada tahun 2017 lalu. Adapun target jumlah tim yang akan mengikuti event ini sebanyak 50 tim, baik yang berasal dari dalam negeri (lokal, red) maupun yang dari luar negeri (mancanegara, red),” terang Basriansyah, Ahad (20/10/2019) siang, kepada Infosiak.com.

Baca Juga:  Tiba di Garis Finish, Pembalap Tour de Siak asal Jerman Diberi Oksigen Akibat Sesak Nafas

Dikatakannya juga, pada event SBR tahun 2019 ini, Pemkab Siak melalui Dinas Pariwisata akan menyediakan total hadiah sebesar Rp178.000.000, untuk para peserta/tim yang berhasil menjadi yang terbaik alias sang juara.

“Start akan dimulai dari pelabuhan Lasdap Siak, dan finish di tepian Bandar Sungai Jantan,” tutupnya.

Baca Juga:  Akibat Kabut Asap Jarak Tempuh Etape I Tour de Siak 2019 Dipangkas

Laporan: Miswanto/Tok
Editor: Afrijon

loading...
tour_de'
BAGIKAN