Beranda Ekonomi Hebat.! Koperasi Kebun Sawit Harapan Siak Raih Penghargaan dari Kemenkop RI

Hebat.! Koperasi Kebun Sawit Harapan Siak Raih Penghargaan dari Kemenkop RI

301
0
BERBAGI
alterntif text

SIAK (Infosiak.com) – Sempena Peringatan Hari Koperasi Nasional tahun 2018, yang digelar oleh Kementerian Koperasi dan UKM Republik Indonesia di Kota Tangerang Banten. Salahsatu Koperasi yang ada di wilayah Kabupaten Siak meraih penghargaan dari Kementerian Koperasi dan UKM RI.

Pada puncak acara peringatan Hari Koperasi Nasional (Harkopnas) ke-71 yang dihadiri oleh Presiden Republik Indonesia Jokowi tersebut, juga turut hadir perwakilan dari Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Siak yakni Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Siak Wan Fazri Auli beserta sejumlah pejabat lainnya.

Baca Juga:  KPHP Minas Tahura Beri Pembekalan Budidaya dan Panen Lebah Madu Kelulut
DPRD

Saat dikonfirmasi Infosiak.com, Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Siak Wan Fazri Auli menuturkan, patut kita syukuri bersama pada moment peringatan Harkopnas tahun 2018 ini, salahsatu Koperasi dari Kabupaten Siak bisa meraih predikat sebagai Koperasi Berprestasi dan meraih penghargaan dari Kementerian Koperasi dan UKM RI.

Baca Juga:  1 Januari 2019 Gaji PNS Naik Lagi, Segini Besaran Kenaikannya Berdasarkan Golongan

“Alhamdulillah, Koperasi Kebun Sawit Harapan yang diketuai oleh saudara Misdi dari Kampung Gabung Makmur Kecamatan Kerinci Kanan Kabupaten Siak, meraih penghargaan sebagai Koperasi berprestasi tahun 2018 jenis produsen. Yang mana penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Menteri Koperasi dan UKM RI AAGN Puspayoga kepada kita,” terang Wan Fazri Auli, Kamis (12/07/2018) siang, kepada Infosiak.com.

Dijelaskannya juga, Koperasi Kebun Sawit Harapan yang beralamat di Kampung Gabung Makmur Kecamatan Kerinci Kanan itu, merupakan salahsatu Koperasi binaan Dinas Koperasi dan UMKM Kabupaten Siak yang pada tahun 2017 lalu juga sempat meraih penghargaan (prestasi terbaik, red) di tingkat Provinsi Riau.

“Koperasi Kebun Sawit Harapan tersebut juga telah meraih predikat sebagai Koperasi terbaik tingkat Provinsi Riau pada tahun 2017 lalu, dan pada tahun 2018 kami usulkan untuk di tingkat nasional. Alhasil koperasi tersebut kembali meraih penghargaan sebagai koperasi berprestasi tingkat nasional tahun 2018,” tutupnya.

Laporan: Miswanto/Tok
Editor: Afrijon

Komentar Facebook Disini Bro

orang komentar