Beranda Ekonomi Disdagperin Siak Segera Bangun UPTD Metrologi Legal di Mempura, Wan Ibrahim: Untuk...

Disdagperin Siak Segera Bangun UPTD Metrologi Legal di Mempura, Wan Ibrahim: Untuk Tera Ulang

77
0
BERBAGI
alterntif text
alterntif text

SIAK (Infosiak.com) – Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Siak melalui Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagperin) akan segera merealisasikan pembangunan Gedung UPTD Metrologi Legal di wilayah Kecamatan Mempura. Yang mana untuk kegiatan pembangunan Gedung UPTD Metrologi tersebut, saat ini prosesnya sudah memasuki tahap pelelangan di Layanan Pengadaan Sistem Elektronik (LPSE) Kabupaten Siak.

Saat dikonfirmasi Infosiak.com, Kepala Disdagperin Siak H Wan Ibrahim ST MT menuturkan, pembangunan Gedung UPTD Metrologi Legal itu lokasinya di Kampung Benteng Hulu Kecamatan Mempura.

Baca Juga:  Gawat.! Gelar Sidak, Disdagperin Siak Temukan Sosis Bercacing dan Minuman Kadaluwarsa

“Iya, tahun ini kita akan merealisasikan pembangunan Gedung UPTD Metrologi Legal di Kecamatan Mempura, lokasinya di Kampung Benteng Hulu, bersebelahan dengan Pasar Tuah Sekato Mempura,” terang Wan Ibrahim, Selasa (15/05/2018) pagi.

Baca Juga:  Revisi Perda Pajak Pertalite Sudah Diteken Mendagri, Sekda Riau akan Jemput ke Jakarta

Dikatakannya juga, UPTD Metrologi Legal yang akan segera dibangun di Kecamatan Mempura itu, nantinya akan difungsikan untuk berbagai macam keperluan, salahsatunya sebagai fasilitas penunjang sarana dan prasarana perdagangan. Termasuk untuk melakukan tera ulang terhadap apa-apa yang berkenaan dengan masalah timbangan (penimbangan, red).

Laporan: Miswanto/Tok
Editor: Afrijon

Komentar Facebook Disini Bro

orang komentar