Beranda Siak Dua Pejabat Struktural Kejari Siak Diganti

Dua Pejabat Struktural Kejari Siak Diganti

238
Print Friendly, PDF & Email

SIAK (Infosiak.com) – Memasuki awal November 2019, Dua pejabat struktural di lingkungan Kejaksaan Negeri (Kejari) Siak mengalami pergantian. Hal itu diketahui awak media setelah adanya acara pisah sambut yang digelar di Gedung Tengku Mahratu Siak, Senin (04/11/2019) malam kemarin.

Berdasarkan informasi yang diterima Infosiak.com dari Kepala Bagian Humas yang juga Kepala Seksi (Kasi) Intelijen Kejari Siak Benny Yarbet SH MH, prosesi acara pisah sambut pimpinan Kejari Siak berlangsung secara sederhana saja.

Baca Juga:  Internasional Serindit Boat Race Dibuka, Hari Petama Babak Penyisihan 48 Tim

“Iya, semalam kita menggelar acara pisah sambut Kepala Kejari Siak Bapak Herry Hermanus Horo SH kepada Kepala Kejari Siak yang baru Bapak Aliansyah SH MH, yang mana acaranya sederhana saja,” terang Benny Yarbet, Selasa (05/11/2019) sore, saat dikonfirmasi Infosiak.com.

Selain pergantian pimpinan (Kepala, red) Kejari Siak, lanjut Benny Yarbet, pada beberapa hari yang lalu Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara (Kasi Datun) juga dilakukan pergantian, yakni dari Kasi Datun yang lama Herlina Samosir kepada Kasi Datun yang baru Sri Ambar Prasongko SH MH.

Baca Juga:  Bersama Danrem dan Kapolda Riau, Bupati Alfedri Tinjau Posko PPKM

Pada kesempatan yang sama, juga berlangsung acara pisah sambut Ketua Pengadilan Negeri (PN) Siak dari Bambang Trikoro SH MH kepada Roza El Afrina SH KN MH.

Pada acara pisah sambut Kepala Kejari Siak tersebut, tampak hadir Bupati Siak H Alfedri M.Si, Kapolres Siak AKBP Doddy F Sanjaya, Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Siak Tengku Said Hamzah, sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Kapolsek, Camat, serta beberapa tokoh masyarakat Siak.

Baca Juga:  Bupati Alfedri Tegaskan, ASN Harus Kembangkan Kompetensi dan Tingkatkan Kinerja

Laporan: Miswanto/Tok
Editor: Afrijon

loading...