Beranda ADV Siak Dua Kali Swab Test, 1 Pasien Dari Tualang Dinyatakan Negatif Covid-19

Dua Kali Swab Test, 1 Pasien Dari Tualang Dinyatakan Negatif Covid-19

62
Print Friendly, PDF & Email

SIAK (Infosiak.com) – Setelah dua kali dilakukan Swab test, Pasien reaktif saat pemeriksaan di GOR Tualang Kemarin, berinisial I (54), dinyatakan negatif Covid-19.

Hal itu disampaikan Wakil sekretariat Gugus tugas penanggulangan Covid-19 Kabupaten Siak, Budi Yuwono kepada awak media, Selasa (12/4/2020) di Siak.

Baca Juga:  Luruskan Isu Miring, Arfan Usman : Pjs Bergerak Sesuai Agenda

“Iya, pasien berinisial I (54) dari Tualang dinyatakan negatif Covid-19, hal itu berdasarkan hasil swap sebanyak dua kali, dua kali di swab hasilnya negatif,” ujar Asisten satu Sekdakab Siak itu

Dengan hasil negatif pasien dari Tualang itu, Pasien dalam pengawasan Kabupaten Siak saat ini yang dirawat menjadi 3 orang, sementara, I (54), warga Tualang yang negatif Covid-19 itu sudah di boleh pulang.

Baca Juga:  Bupati Alfedri Berharap Pasca New Normal Aktivitas Sekolah Kembali Seperti Semula

“Kita berharap kepada masyarakat Tualang Kabupaten Siak untuk tetap waspada, disiplin jalankan protokoler kesehatan, seperti cuci tangan pakai sabun dan keluar rumah menggunakan masker, semoga kita dijauhkan dari virus Covid-19 yang sudah mendunia ini dan berharap pendemi Corona ini cepat berlalu,” tandasnya.

Baca Juga:  Sikapi Peningkatan Kasus Covid-19, Bupati Alfedri Datangi PT IKPP Perawang

Laporan : Jhon
Editor : Afrijon

loading...