Beranda DPRD Siak DPRD Siak Gelar Sidang Paripurna Penyampaian Hasil Reses dan Penutupan Masa Sidang...

DPRD Siak Gelar Sidang Paripurna Penyampaian Hasil Reses dan Penutupan Masa Sidang II

129
Print Friendly, PDF & Email

SIAK (Infosiak.com) – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Siak menggelar sidang paripurna dengan agenda laporan reses dan penutupan masa sidang II, Rabu (05/09/2018) pagi, bertempat di Gedung Panglima Ghimbam.

Seiring agenda penutupan masa sidang II, melalui sidang paripurna itu DPRD Siak sekaligus membuka masa sidang III tahun 2018.

Baca Juga:  Komisi II DPRD Siak Minta Gubernur Selesaikan 3 Proyek Mangkrak

Sidang paripurna yang berlangsung selama sekitar 2 jam tersebut, dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Siak Indra Gunawan, dan dihadiri oleh Wakil Bupati Siak H Alfedri, Sekdakab Siak T Said Hamzah, Wakil Ketua dan Anggota DPRD Siak, serta sejumlah pejabat yang ada di lingkungan Pemkab Siak.

Baca Juga:  Kunker ke Samarinda, Dewan Siak Diskusikan Soal UMKM

Pada sidang paripurna tersebut, Sekretaris DPRD Siak Amrul juga membacakan perubahan susunan pimpinan dan perubahan anggota Fraksi HANURA Nasional. Yang mana sebelumnya Ketua Fraksi HANURA dijabat oleh Ismail Amir, namun saat ini telah digantikan oleh Ariadi Tarigan dari Partai HANURA daerah pemilihan Siak IV.

Baca Juga:  Sidak ke PT KSI, Dua Anggota DPRD Siak Dijegat dan Dilarang Masuk ke Lokasi

Selanjutnya, Ketua DPRD Siak Indra Gunawan selaku pimpinan sidang menutup masa sidang II dan membuka masa sidang III tahun 2018.

Laporan: Miswanto/Tok
Editor: Afrijon

loading...