Beranda Siak Ditunjuk Jadi Ketua PGRI Siak Periode 2020-2025, H Arfan Usman: Ini Amanah

Ditunjuk Jadi Ketua PGRI Siak Periode 2020-2025, H Arfan Usman: Ini Amanah

150
Print Friendly, PDF & Email

SIAK (Infosiak.com) – Mantan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Kadisdikbid) Kabupaten Siak H Arfan Usman M.Pd, yang saat ini juga menjabat sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Siak, hari ini Senin (25/01/2021) sore, ditunjuk dan dilantik sebagai Ketua Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Siak periode 2020-2025.

Sebagaimana diketahui, selain pernah menjabat sebagai Kadisdikbud Siak, H Arfan Usman juga pernah mengemban tugas sebagai tenaga pendidik (guru, red) di sejumlah sekolah yang ada di wilayah Provinsi Riau. Dengan demikian, kiprahnya di dunia pendidikan sudah tidak diragukan lagi, sehingga sangat tepat bila hari ini organisasi PGRI Kabupaten Siak menunjuk dirinya sebagai Ketua PGRI Kabupaten Siak masa bhakti 2020-2025.

Baca Juga:  Srikandi Anggar Nan Ayu dari Negeri Istana, Bercita-cita Berjuang Untuk Riau di Ajang PON

Acara konferensi V PGRI Kabupaten Siak periode 2020-2025 yang digelar di Gedung Tengku Mahratu Siak itu juga dihadiri oleh Bupati Siak H Alfedri M.Si, Kapolres Siak AKBP Gunar Rahadyanto SIK, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Siak Aliansyah SH, serta sejumlah pejabat Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Siak dan pengurus PGRI Siak.

Baca Juga:  Dianggarkan Rp999 Juta, Bangunan Cagar Budaya di Mempura Siak Direvitalisasi

Usai dilakukan pelantikan, Ketua PGRI Kabupaten Siak H Arfan Usman menuturkan, amanah yang diberikan kepada dirinya itu merupakan bagian dari tugas pengabdian yang harus dijalankan dengan sebaik-baiknya demi kemajuan dan peningkatan kinerja PGRI Siak ke depan.

“Amanah berat ini harus dijalankan dengan sebaik-baiknya. Saya yakin dan percaya amanah ini akan dapat diemban bila mendapat dukungan dan support dari semua pihak, terutama dari Disdik, tokoh pendidikan, para penggiata pendidikan, dan lainnya,” ujar Arfan Usman.

Baca Juga:  Bupati Siak Alfedri Serahkan Sembako Bantuan Dari IKJR Tualang Kepada Warga

Laporan: Atok
Editor: Redaksi

loading...