Beranda DPRD Siak Disumpah di Bawah Kitabullah, Tiga Pimpinan DPRD Siak Dikukuhkan

Disumpah di Bawah Kitabullah, Tiga Pimpinan DPRD Siak Dikukuhkan

490
Print Friendly, PDF & Email

SIAK (Infosiak.com) – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Siak, menggelar rapat paripurna pengambilan sumpah dan pelantikan pimpinan DPRD Siak definitif masa jabatan 2019 – 2024, Senin (30/09/2019) pagi, bertempat di Gedung Panglima Ghimbam.

Tiga pimpinan DPRD Siak yang diambil sumpah tersebut adalah H Azmi SE sebagai Ketua DPRD Siak, Fairus Ramli sebagai Wakil Ketua I, dan Androy Ade Rianda sebagai Wakil Ketua II.

Baca Juga:  Hearing Soal Asusila, Warga Minta Oknum Penghulu Kampung Langkai Dipecat

Pantauan Infosiak.com di ruang paripurna, terlihat Wakil Ketua Pengadilan Negeri (PN) Siak Rozza Afrina SH MH memimpin langsung jalannya prosesi pelantikan, dengan didampingi Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakan Kemenag) Siak H Muharrom, selaku pemandu pembacaan ikrar dengan berpegangan Kitabullah (Kitab suci Al quran) yang disandingkan di atas kepala.

Rapat paripurna pengambilan sumpah pimpinan DPRD Siak definitif tersebut, juga dihadiri oleh Bupati Siak H Alfedri M.Si, Wakil Ketua DPRD Riau, Ketua DPRD Siak sementara Zulkifli, segenap anggota DPRD Siak, unsur pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkab Siak, serta puluhan tokoh masyarakat dan tokoh agama dari berbagai kecamatan.

Baca Juga:  Pilpeng 2019, Dewan Siak Ingatkan Calon Penghulu Hindari Money Politic

“Saya ucapkan rasa terimakasih yang setinggi-tingginya kepada segenap elemen masyarakat Kabupaten Siak, atas kepercayaan dan kehormatan yang diberikan kepada kami untuk memangku jabatan pimpinan DPRD Siak masa jabatan 2019 – 2024,” papar H Azmi, saat menyampaikan sambutan.

Azmi juga berharap kepada seluruh Anggota DPRD Siak masa jabatan 2019-2024 untuk bersama-sama melaksanakan tri fungi DPRD dengan bersinergi bersama Pemerintah Daerah (Pemda), dengan tetap berpedoman kepada Visi dan Misi yang telah disepakati bersama demi kemajuan Kabupaten Siak di masa mendatang.

Baca Juga:  Kali Kedua, Bos PT KTU tak Hadir Diundang Hearing, Thoha Nasruddin: Ada Waktu 10 Hari Lagi

Laporan: Miswanto/Tok
Editor: Jhon

loading...