Beranda Dayun Dipasang Plang, Proyek Pustu Banjar Seminai Dayun Telan APBD Rp363 Juta

Dipasang Plang, Proyek Pustu Banjar Seminai Dayun Telan APBD Rp363 Juta

501
Print Friendly, PDF & Email

DAYUN (Infosiak.com) – Pengerjaan proyek Puskesmas Pembantu (Pustu) Kampung Banjar Seminai Kecamatan Dayun Kabupaten Siak, yang direalisasikan oleh Dinas Kesehatan (Diskes) Kabupaten Siak tahun 2019, hari ini terlihat sudah dipasang papan pengumuman (plang proyek, red) oleh pihak kontraktor pelaksana.

Sebelumnya diberitakan Infosiak.com, bahwasanya di lokasi pekerjaan tidak terlihat/terpasang plang proyek. Sehingga sempat muncul anggapan seolah-olah kegiatan tersebut telah menyalahi aturan sebagaimana mestinya.

Baca Juga:  Habis Masa Kontrak, Proyek Pustu Rp363 Juta di Dayun Siak Belum Selesai

Terkait hal itu, Kepala Dinas Kesehatan Siak Toni Candra, melalui Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK) Asep Setiawan, saat ditanyai terkait adanya proyek Diskes Siak yang tidak disertai plang proyek tersebut menuturkan, pihaknya sudah menyampaikannya kepada kontraktor (rekanan, red) yang bersangkutan.

Baca Juga:  Program Tali Asih, Hj Rasidah Alfedri Puji Ketua PKK Dayun

“Iya mas, itu sudah saya sampaikan ke kontraktornya untuk segera memasang plang proyek,” jawab Asep, Kamis (24/10/2019) siang kemarin, saat dihubungi Infosiak.com via seluler.

Pantauan Infosiak.com di lapangan, hari ini Jum’at (25/10/2019) pagi, pihak kontraktor pelaksana sudah melakukan pemasangan plang proyek di lokasi pekerjaan. Dari plang tersebut diketahui bahwasanya kegiatan pembangunan Pustu Banjar Seminai Kecamatan Dayun itu menelan biaya sebesar Rp363 juta, melalui Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Siak tahun 2019, dengan masa kerja/pelaksanaan selama 60 hari kalender.

Baca Juga:  Aneh, Camat Dayun Ngaku Enggan Teken Berkas Program BSPS di Banjar Seminai, Ini Kata Penghulu dan Dinas PU Siak

“Sorry bang, kemaren plang proyeknya ketiup angin, dan tak dipasang lagi samo tukang,” terang kontraktor pelaksana, melalui pesan WhatsApp.

Laporan: Miswanto/Tok
Editor: Afrijon

loading...