Beranda Tualang Dinilai Razia Kaleng-Kaleng, Satpol PP tak Serius Tindak Pedagang Makan Trotoar di...

Dinilai Razia Kaleng-Kaleng, Satpol PP tak Serius Tindak Pedagang Makan Trotoar di Perawang

642
BAGIKAN
Print Friendly, PDF & Email

PERAWANG (Infosiak.com) – Petugas Satpol PP Kecamatan Tualang dinilai kaleng kaleng melakukan penertiban terhadap pedagang yang menggunakan trotoar di jalur dua Jalan Raya Perawang Kecamatan Tualang, Siak.

Penertiban yang dilakukan Satpol PP Kecamatan Tualang pada hari Kamis (24/10/2019) pagi, dinilai tebang pilih dalam menindak pedagang yang menggunakan trotoar untuk berjualan.

Hal itu terlihat dari masih banyaknya pedagang toko yang tidak ditertibkan. Padahal beberapa pedagang toko ini juga menggunakan trotoar untuk berjualan.

Baca Juga:  Dinilai Berhasil, Spanduk Kutukan di Bunut Bikin Warga Takut Buang Sampah Sembarangan

Sedangkan beberapa lapak pedagang kecil terlihat dibongkar paksa petugas Satpol PP dibeberapa titik.

kpu'
Salah satu pedagang ruko di Perawang, diduga menggunakan sebagian trotoar.

Camat Tualang Zalik Effendi Ssos dikonfirmasi Infosiak.com beralasan bahwa penertiban pedagang yang mengunakan trotoar bukan hanya kali ini saja, melainkan akan ditertibkan tiap hari.

“Oo ya kalau soal itu (penertiban pedagang yang mengunakan trotoar) tiap hari akan ditertibkan,” kata Zalik Effendi singkat.

Baca Juga:  Diundang Hadiri Acara, Mahasiswa KKN di Perawang Tercyduk Main Game Online

Sementara itu, terkait banyaknya paku yang tumbuh di trotoar bekas pemasangan papan bunga sepanjang jalur dua Jalan Perawang, Kasi Trantib Kecamatan Tualang Rudi Vivi Hendri mengaku sudah memerintahkan anggotanya untuk mencabut paku tersebut.

Namun pantauan Infosiak.com di lapangan masih banyak terdapat paku yang tumbuh beberapa titik di trotoar jalan seperti di Km 6, depan Polsek Tualang dan depan Hotel Highland Km 4 Perawang.

Baca Juga:  Pernah Dipecat, Sesepuh LMB Siak tak Setuju Ismail Amir Jabat Datuk Timbalan Panglima Besar 

“Oo, kemarin kita sudah turun juga untuk pembersihan (paku), mungkin masih ada yg belum selesai. Itu kita bersihkan besok,” pungkas Rudi.

Laporan : Jamilus
Editor : Afrijon

loading...
tour_de'
BAGIKAN