Beranda Siak Dilantik Jadi Ketua ISSI Siak, H Roni Rahmat: Kita Akan Cetak Pebalap...

Dilantik Jadi Ketua ISSI Siak, H Roni Rahmat: Kita Akan Cetak Pebalap Handal

243
Print Friendly, PDF & Email

SIAK (Infosiak.com) – Usai dilantik sebagai Ketua Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Kabupaten Siak periode 2018-2022 pada beberapa hari lalu, H Roni Rahmat bertekad akan bekerja sekuat tenaga untuk memajukan olahraga balap sepeda di Kabupaten Siak.

Saat dikonfirmasi Publiknews.com, H Roni Rahmat menuturkan, selama ini telah banyak prestasi-prestasi hebat yang berhasil diraih oleh para atlet balap sepeda Kabupaten Siak. Meski demikian, dirinya bertekad akan terus berupaya memajukan olahraga balap sepeda untuk lebih baik lagi.

Baca Juga:  Ahmad Rizal SH: Jika Tidak Ada Halangan, Pekan Depan Surat Suara Tiba di Siak

“Sebelumnya, telah banyak prestasi hebat yang berhasil diraih oleh para atlet sepeda Kabupaten Siak, baik di kancah tingkat provinsi maupun di tingkat nasional. Dan dengan diamanahinya saya selaku Ketua ISSI Kabupaten Siak ini, tentunya saya juga harus berjuang dan bekerja lebih keras lagi agar ke depannya bisa lebih baik,” papar Roni Rahmat, Ahad (09/09/2018) siang.

Pelantikan/Pengukuhan Pengurus ISSI Kabupaten Siak periode 2018-2022 digelar pada Rabu (05/09/2018) malam lalu, yang mana pada acara pengukuhan tersebut, langsung dihadiri oleh Ketua ISSI Riau Syamsurizal, serta dihadiri oleh sejumlah pejabat yang ada di lingkungan Pemkab Siak, termasuk Bupati dan Wakil Bupati Siak.

Baca Juga:  Di Usia ke-12 Tahun, KNPI Tualang Harap Pemimpin Siak Amanah dan tak Korupsi

“Dalam upaya memajukan olahraga balap sepeda di Kabupaten Siak ini, tentunya kita juga membutuhkan dukungan dari semua elemen, baik Pemkab Siak maupun masyarakat. Dan ke depan kita akan berupaya untuk terus mencetak para atlet sepeda yang handal,” imbuhnya.

Dikatakannya juga, ke depan ISSI Kabupaten Siak akan kembali mengupayakan untuk menggelar event-event balap sepeda di Siak. Hal itu dilakukan untuk mencari serta mencetak bibit-bibit pebalap yang nantinya bisa mengharumkan nama Kabupaten Siak.

Baca Juga:  MTC Tumang Menangkan Final Semi Open Volly Tunas Muda Cup 1

“Insya Allah, ke depan kita akan berusaha memperkaya program-program event, diantaranya membuat event balap sepeda berskala daerah, baik itu balap sepeda tingkat kecamatan maupun tingkat kabupaten. Sebagai upaya mencetak pebalap handal di Siak,” tutupnya.

 

Laporan: Miswanto/Tok
Editor : Afrijon

loading...