Beranda Siak Di Usia ke-12 Tahun, KNPI Tualang Harap Pemimpin Siak Amanah dan tak...

Di Usia ke-12 Tahun, KNPI Tualang Harap Pemimpin Siak Amanah dan tak Korupsi

97
Print Friendly, PDF & Email

TUALANG (Infosiak.com) – Pada Jum’at 12 Oktober 2018 merupakan hari jadi Kabupaten Siak yang ke-12 tahun setelah pemekaran dari Kabupaten Bengkalis 12 Oktober 1999 silam.

Menyoal bertambahnya usia Kabupaten Siak, Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia Kecamatan Tualang Kabupaten Siak berharap semoga Kabupaten Siak selalu diberikan pemimpin yang amanah, yang tidak korupsi.

Baca Juga:  Pemkab Siak Terima Penghargaan dari Tazkia Islamic University

“Kami mengucapkan selamat hari jadi Kabupaten Siak, semoga Kabupaten Siak lebih baik dalam segala hal, tentunya masyarakat Siak lebih terperhatikan baik segi agamis, sosial maupun kesejahteraan masyarakatnya,” harap Ketua PK KNPI Kecamatan Tualang Ika Rahman.

Pemerintah Kabupaten Siak saat ini juga diharapkan mampu mewujudkan kaum muda yang mandiri.

Baca Juga:  Di Tepian Bandar Sungai Jantan, Tari Kato Diperagakan di Atas Kapal

“Dengan memberikan dorongan serta melibatkan para generasi muda, tentunya pemerintah diharapkan lebih ada inovasi dalam menjawab segala tantangan saat ini. Itu juga bertujuan untuk menghadirkan pemuda-pemudi yang terampil peduli akan kemajuan daerahnya,” kata Ika, Kamis (11/10/2018).

Menurutnya, persoalan tiap daerah hampir sama, yakni terutama dalam mengatasi angka pengangguran dan mengurangi angka putus sekolah.

Baca Juga:  Sekcam Tualang Pimpin Apel Hari Jadi Siak ke-19 di Perawang

Laporan : Jhon
Editor : Afrijon

loading...