Beranda DPRD Siak Dewan Siak Kritik Layanan PLN yang Dinilai Berdampak Rugikan Masyarakat

Dewan Siak Kritik Layanan PLN yang Dinilai Berdampak Rugikan Masyarakat

132
Print Friendly, PDF & Email

SIAK (Infosiak.com) – Dalam beberapa pekan belakangan ini, listrik PLN di wilayah rayon Siak kerap terjadi pemadaman secara mendadak tanpa ada pemberitahuan terlebih dahulu. Akibatnya, banyak masyarakat (pelanggan, red) mengaku kesal sekaligus resah atas apa yang dilakukan oleh pihak PLN rayon Siak tersebut.

“Entah apa sebenarnya yang terjadi pada PLN Siak ini, hampir setiap hari ada saja pemadaman listrik yang dilakukan, kadang pas waktu shalat pula listrik PLN ini padam,” ujar Agus, salah seorang warga Kecamatan Mempura.

Baca Juga:  Innalillahi, Beredar Kabar Pasien Covid-19 di Siak Meninggal Dunia, Benarkah?

Menanggapi kerap terjadinya pemadaman listrik secara mendadak yang dilakukan oleh pihak PLN rayon Siak itu, Ketua Komisi II DPRD Siak Sujarwo SM juga mengaku sangat kesal dan kecewa.

“Kita memang heran kenapa pas masuk bulan puasa setiap tahun hal ini terjadi, seolah-olah kayaknya sudah tradisi. Nah inilah seharusnya pihak PLN harus segera merubah sistem pelayanannya, berikanlah kepada pelanggan kenyaman dan pelayanan terbaik,” papar Sujarwo, Kamis (07/05/2020) siang, saat berbincang bersama Infosiak.com.

Baca Juga:  Kadiskes Siak Sebut, 5 PDP Diisolasi di Asrama Haji

Lebih lanjut anggota DPRD Siak dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) itu menegaskan, pada beberapa hari yang lalu juga sudah ada sejumlah masyarakat menyampaikan keluhan terkait kerap padamnya listrik PLN secara mendadak tersebut kepada dirinya. Dengan demikian, dirinya berharap agar pihak PLN rayon Siak segera memperbaiki sistem pelayanannya kepada masyarakat.

Baca Juga:  Hadiri Penutupan MTQ, Dewan Sujarwo: Syiar Agama Harus Terus Digaungkan

“Apalagi kalau kerap matinya secara tiba-tiba, tentu ini akan menyebabkan kerusakan pada alat-alat elektronik milik masyrakat, yang tentunya berakibat dapat merugikan masyarakat kita, apalagi kondisi ekonomi masyarakat saat inj sedang kurang baik dikarenakan wabah Covid-19. Oleh sebab itu, kami minta kepada pihak PLN untuk sesegera mungkin mencari langkah-langkah tepat dan cepat untuk mengantisipasi kondisi seperti ini,” tutupnya.

Laporan: Atok
Edotor: Afrijon

loading...