Beranda DAERAH Dewan Inhu Lepas Tim U12 Danone Nations Cup ke Palembang

Dewan Inhu Lepas Tim U12 Danone Nations Cup ke Palembang

97
BAGIKAN
tour_de'
Print Friendly, PDF & Email

RENGAT (Publiknews) – Tim sepakbola U-12 Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) akhirnya berangkat mengikuti festival Danone Nations Cup (DNC) regional Sumatera tahun 2017 di kota Palembang, Sumatera Selatan.

Keberangkatan tim U-12 ini dilepas Wakil Ketua DPRD Inhu Adila Ansori dan sejumlah anggota legislatif, Kamis (4/1) di halaman kantor DPRD Inhu.

Sebelumnya tim U-12 hampir gagal berangkat lantaran terbentur biaya, namun akhirnya Pemkab Inhu melalui Disporabudsata Kabupaten Inhu serta sejumlah anggota DPRD Inhu memberikan bantuan dana kepada tim tersebut sehingga dapat dipastikan bisa mengikuti final piala danone se pulau Sumatera yang akan berlangsung Sabtu hingga Minggu (7-8/1/2017) di stadion Jaka Baring Palembang.

Baca Juga:  Layani Publik, Pemkab Siak Paling Tanggap

Selain itu, bantuan juga datang dari perusahaan perkebunan kelapa sawit PT Tunggal Perkasa Plantations (PT TPP) yang langsung diserahkan Administratur PT TPP Ir Sumarno didampingi CDO PT TPP Sukmayanto dan perwakilan pihak Astra Agro Lestari M Nasri.

Wakil Ketua DPRD Inhu Adila Ansori dalam sambutannya memberikan apresiasi karena sudah tiga kali berturut – turut lolos mengikuti festival DNC Regional Sumatera setelah menjuarai beberapa pertandingan dalam festival DNC di wilayah zona Provinsi Riau.

Baca Juga:  KONI Rohil Lantik Pengurus PELTI

Dia berharap tahun 2017 ini tim Inhu menjuarai DNC Regional Sumatera dan ikut final DNS nasional, sehingga dapat mengikuti final piala dunia DNC 2017 yang akan digelar di Amerika Serikat.

Hal senada juga disampaikan Administratur PT TPP Ir Sumarno. Menurutnya, PT TPP akan terus berkomitmen mendukung prestasi anak – anak Kabupaten Inhu, baik prestasi olahraga maupun pendidikan.

Baca Juga:  Waspadai Aliran sesat, Kampung Sabak Permai Gelar Sosialisasi

Pada kesempatan yang sama, pelatih tim U-12 Kabupaten Inhu Beni Sardi MPd mengucapkan terimakasih atas dukungan dan bantuan Pemkab Inhu dan sejumlah anggota DPRD Inhu serta pihak PT TPP.

“Alhamdulillah, dengan adanya bantuan ini 12 orang anak – anak tim FOSSBI Kabupaten Inhu, dapat mengikuti festival DNC Regional Sumatera 2017. Kami juga berharap dukungan dan doa masyarakat Kabupaten Inhu berhasil lolos dan bisa tampil DNC Nasional,” ujarnya.(put)

loading...
tour_de'
BAGIKAN