Beranda HUKRIM Dewan di Rohil Apresiasi Keberadaan tim Saber Pungli

Dewan di Rohil Apresiasi Keberadaan tim Saber Pungli

62
Print Friendly, PDF & Email

ROHIL (Publiknews)- Anggota Komisi B DPRD Rokan Hilir, Provinsi Riau, Murkan Muhammad mengapresiasi serta mendukung pemerintah atas dibentuknya Satuan Tugas (Satgas) Tim Sapu Bersih Pungutan Liar (Saber Pungli) oleh Bupati Rokan Hilir H Suyatno, Selasa (21/2/17) di Bagansiapiapi.

“Kami mengucapkan selamat serta mendukung atas pengukuhan Tim Satuan Tugas Sapu Bersih Pungutan Liar yang dilakukan oleh Bupati Rokan Hilir,” kata Politisi Partai Demokrat ini.

Baca Juga:  Pihak RSUD Siak Berdalih, Proyek Siluman Bersumber Dana BLUD

Namun menurutnya untuk memastikan efektivitas dan kinerja tim Saber Pungli dilapangan memerlukan waktu dan tenaga serta informasi yang akurat.

Kendati demikian, keberadaan tim Satgas Saber Pungli sangat didambakan oleh masyarakat guna menjawab kegelisahan dan keresahan mereka selama ini karena maraknya praktek pungutan liar yang dilakukan oleh oknum oknum tertentu ditempat tempat pelayanan publik.

Baca Juga:  Fokus Pada Pendidikan, Yayasan Ar-Ridha Milad ke 18

Untuk mendukung kinerja dan efektivitas tim saber pungli yang baru diresmikan kemarin, pihaknya juga mengharapkan agar satgas Pungli segera membentuk pos dan nomor pengaduan, agar seluruh informasi yang diperoleh dari masyarakat bisa terserap dengan baik.

“Semoga dengan dibentuknya tim Satgas Saber Pungli didaerah ini, diharapkan masyarakat bisa berperan aktif untuk melaporkan guna membantu jalannya kinerja pemerintahan dan pembangunan di Rohil,” harapnya. (Ton)

Baca Juga:  Istri, Suami dan Anak Jualan Narkoba, Warga Siak Ditangkap Polisi
loading...