Beranda Siak Dapat Nomor Urut 2, Paslon Alfedri – Husni Siap Berkompetisi Secara Damai

Dapat Nomor Urut 2, Paslon Alfedri – Husni Siap Berkompetisi Secara Damai

49
BAGIKAN
kpu'
Print Friendly, PDF & Email

SIAK (Infosiak.com) – Hari ini Kamis (24/09/2020) pagi, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Siak menggelar acara pencabutan nomor urut untuk para kandidat yang akan maju pada pelaksanaan Pemilihan Bupati (Pilbup) dan Wakil Bupati Siak tahun 2020, bertempat di Gedung Tengku Mahratu Siak.

Usai melakukan pencabutan nomor urut, Bupati Alfedri yang merupakan Pasangan Colon (Paslon) bupati dan wakil bupati Siak yang berpasangan dengan Husni Merza menuturkan, dirinya bersyukur pada pencabutan nomor urut hari ini ia mendapatkan nomor urut 2.

Baca Juga:  Gantikan Tengku Hamzah, Bupati Alfedri Lantik Jamaluddin Sebagai Sekda Siak
kpu'

“Alhamdulillah, kita memperoleh nomor urut 2, dari 3 pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Siak, yang ditetapkan oleh KPU Kabupaten Siak. Kami Pasangan Alfedri – Husni, menyampaikan rasa terimakasih kepada KPU Kabupaten Siak, Bawaslu, serta seluruh jajarannya yang telah bersama-sama melewati seluruh tahapan dengan baik,” papar Alfedri.

Baca Juga:  Innalillahi, Pasien Positif Covid-19 Meninggal Dunia di RSUDTR Siak

Lebih lanjut, Alfedri yang merupakan calon petahana tersebut mengatakan, dalam mengikuti proses dan tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Siak tahun 2020 ini, dirinya bersama Husni Merza siap berkompetisi secara damai.

“Kami siap untuk berkompetisi secara damai, tertib, dan demokratis. Nomor urut berapapun pada dasarnya adalah baik. Yang paling penting adalah visi, misi, dan solusi, juga komitmen dan ketulusan untuk memimpin Siak lebih maju,” tutupnya.

Baca Juga:  Tetap Said Abubakar Asegaf dan Reni Sebagai Paslon Pada Pilkada Siak, Agus Malik Bangga Usung Kader

Pantauan Infosiak.com di lapangan, sejak pagi hinga selesainya acara pencabutan nomor urut Paslon bupati dan wakil bupati Siak itu, tampak puluhan personil Kepolisian bersama TNI dan Satpol PP melakukan penjagaan dan pengawalan secara ketat.

Laporan: Atok
Editor : Afrijon

kpu' kpu'
tour_de'
BAGIKAN