Beranda POLITIK Dapat No 3, Sujarwo: Itu Angka PAS, Kita Diusung Tiga Partai dan...

Dapat No 3, Sujarwo: Itu Angka PAS, Kita Diusung Tiga Partai dan Siap Menang

61
BAGIKAN
kpu'
Print Friendly, PDF & Email

SIAK (Infosiak.com) – Setelah penetapan sebagai pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Siak di Pilkada 2020 sehari sebelumnya, Kamis (24/9/2020) pasangan Arif Fadhilah dan Sujarwo melakukan pencabutan nomor urut calon oleh KPU Kabupaten Siak, dan mendapatkan nomor urut 3.

Selain itu, pasangan lain Sayyed Abu Bakar dan Reni Nurita nomor urut 1, serta pasangan Alfedri-Husni Mirza mendapat nomor urut 2.

“Hari ini, kita melaksanakan salah satu tahapan dalam penyelenggaraan Pilkada serentak 2020, pada 9 Desember mendatang, dengan tahapan mencabut nomor urut peserta. Berikutnya mulai 26 Sepetember – 5 Desember adalah tahapan Kampanye peserta Pilkada,” terang Ketua KPU Kab. Siak Ahmad Rizal di gedung Mahratu Siak.

Baca Juga:  Kedapatan Main Serong, Suami di Siak Bunuh Pria Selingkuhan Istri
kpu'

Lebih jauh dikatakan Said Arif Fadillah, Allah sudah atur semuanya. Pencabutan nomor ini adalah proses dan selain diusung tiga partai, angka tiga ini diharapkan memudahkan masyarakat dengan cara merapatkan dan menegakkan tiga jari yaitu hari tengah, manis dan kelingking. Sedangkan telunjuk dan jempol disatukan membentuk lingkaran, seperti simbol oke dengan jari.

Baca Juga:  Kasus Covid 19 Tertinggi di Kabupaten Siak, Tualang Bakal Terapkan PSBK

Sementara Sujarwo yakin, mereka memenangkan kontestasi ini. Sebab nomor tiga adalah nomor terbaik yang diberikan Allah kepada mereka.

“Satukan ujung jari jempol dan telunjuk membentuk lingkaran, dan rapat dna tegakkan jari tengah, manis dan kelingking,” ajaknya.

Namun sebagian pendukung juga mengangkat tangan mereka dengan sinbol menegalkan tiga jari tangan ibu jari, jari telunjuk dan kelingking atau dikenal dengan simbol “Anak Metal”.

Baca Juga:  Andi Rachman Datangi Bawaslu Siak, Ada Apa Ini?

“Apapun simbol jarinya, yang penting nomor ini sudah PAS dengan jumlah partai pengusung kita, tiga partai besar yakni Golkar, Gerindra dan PDIP. Saatnya memulai persiapan melakukan kampanye untuk pemenangan dan merebut hati masyarakat Siak guna mendukung dan memilih Arif-Sujarwo,” ungkap calon Wakil Bupati nomor urut 3, Sujarwo di Posko Pemenangan.

Laporan : Salam
Editor : Afrijon

kpu' kpu'
tour_de'
BAGIKAN