Beranda Dayun Camat Novendra Ingatkan Calon Penghulu, Saat Kampanye Adu Visi Misi dan Jangan...

Camat Novendra Ingatkan Calon Penghulu, Saat Kampanye Adu Visi Misi dan Jangan Saling Menjelekkan

69
Print Friendly, PDF & Email

SIAK (Infosiak.com) – Pada beberapa hari lagi, tahapan Pemilihan Penghulu (Pilpeng) serentak tahun 2021 di Kabupaten Siak akan memasuki masa kampanye. Dengan demikian, seluruh calon penghulu yang menjadi peserta Pilpeng diharapkan bisa memberikan contoh yang baik kepada masyarakat dalam upayanya merebut/meraih suara. Salah satunya dengan tidak saling menjelekkan diantara sesama calon.

Hal itu ditegaskan oleh Camat Dayun Novendra Kasmara S.STP, M.Si, yang juga selaku ketua sub kepanitiaan Kecamatan Dayun yang bertanggungjawab langsung terhadap Protokol Kesehatan (Prokes) pada pelaksanaan Pilpeng di wilayah Kecamatan Dayun.

Baca Juga:  Sepasang Kekasih Dihadang di Jalan Lintas Perawang Siak, Cowok Diikat Cewek Digilir 2 Pria

“Tidak lama lagi tahapan Pilpeng di Kabupaten Siak akan memasuki masa kampanye. Kepada para calon saya mengimbau agar mereka semua komitmen siap menang dan siap kalah. Dan pada saat berkampanye hendaklah mereka adu visi-misi dan jangan saling menjelekkan,” pesan Camat Novendra, Senin (01/11/2021) siang, kepada Infosiak.com.

Baca Juga:  Belasan Murid SD Dicabuli, Polres Siak Amankan Oknum Kepala Sekolah

Disamping itu, Camat Novendra juga mengingatkan kepada masyarakat maupun para calon, saat mengikuti atau saat menggelar kampanye nanti semua yang hadir tidak mengabaikan protokol kesehatan (Prokes). Hal itu untuk mencegah terjadinya atau munculnya klaster baru di tengah masyarakat, meskipun saat ini kasus Covid-19 di wilayah Kabupaten Siak cenderung sudah melandai dan hampir hilang.

Baca Juga:  Gelapkan Dana BUMKam dan SPJ Fiktif, Dua Kampung di Siak Berurusan dengan Hukum

“Kepada masyarakat juga saya pesankan, mari sama-sama kita jaga kondusifitas, ciptakan demokrasi yang aman dan lancar, untuk mencari pemimpin terbaik di kampung kita,” lanjut Camat Novendra.

Sebagaimana diketahui, pada pelaksanaan Pilpeng serentak tahun 2021 ini, untuk di wilayah Kecamatan Dayun terdapat 2 kampung yang akan mengikuti, yakni Kampung Sialang Sakti dan Kampung Banjar Seminai.

Laporan: Atok

loading...