Beranda ADV Siak Camat Dicky Berharap Penyaluran BLT Dampak Covid-19 di Koto Gasib Lancar

Camat Dicky Berharap Penyaluran BLT Dampak Covid-19 di Koto Gasib Lancar

40
BAGIKAN
Print Friendly, PDF & Email

SIAK (Infosiak.com) – Pemerintah Kecamatan (Pemcam) Koto Gasib Kabupaten Siak Riau, telah melaksanakan musyawarah kampung (Muskam) bersama seluruh penghulu dan aparat kampung guna membahas dan memastikan jumlah penerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang bersumber dari dana kampung. Sebagaimana dijelaskan oleh Camat Koto Gasib Dicky Sofyan, Jum’at (08/05/2020) siang, kepada Infosiak.com.

“Alhamdulillah, Muskam terkait penyaluran BLT dampak Covid-19 di Kecamatan Koto Gasib sudah kami gelar. Adapun untuk masalah BLT dana kempung ini, saat ini masing-masing kampung lagi merekap untuk pendataan,” terang Camat Dicky.

Baca Juga:  4 Pasien Covid-19 Dirawat di RSUDTR Siak, dr Benny: Kita Doakan Semoga Segera Sembuh
kpu'

Dikatakannya juga, dalam hal BLT dana kampung yang bersumber dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Kampung (APBKam) ini, nantinya akan dilanjutkan proses pengajuaannya ke APBKam perubahan.

“Mudah-mudahan nanti setelah selesai prosesnya dan sudah cair, penyaluran BLT dana kampung ini bisa berjalan dengan lancar dan sesuai dengan Muskam,” imbuhnya.

Baca Juga:  Belum Ada Warga Siak Positif Covid-19, Bupati Alfedri tak Berlakukan PSBB

Menyinggung soal upaya pencegahan Covid-19 yang telah dilakukan oleh seluruh tim gugus tugas kampung di wilayah Kecamatan Koto Gasib, Camat Dicky berharap seluruh kampung mengikuti anjuran yang telah diinstruksikan oleh pemerintah.

“Tentunya ucapan terimakasih kepada tim gugus tugas kampung yang sudah menjalankan tugasnya dengan baik demi memutus mata ratai penyebaran Covid-19, dan kita juga berharap kepada masyarakat untuk selalu mampu mendisiplinkan diri pribadi masing-masing dengan mengikuti anjuran pemerintah, termasuk menerapkan Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS), jaga jarak, serta tidak lupa mengenakan masker saat bepergian keluar rumah,” tutupnya

Baca Juga:  Cegah Penyebaran Covid-19, Tim Gugus Tugas Sungai Apit Gelar Rapid Test

Laporan: Atok
Editor: Afrijon

loading...
tour_de'
BAGIKAN