Beranda Siak Bupati Syamsuar Hadiri Tabligh Akbar Tausiah Ustad Abdul Somad

Bupati Syamsuar Hadiri Tabligh Akbar Tausiah Ustad Abdul Somad

147
kpu'
Print Friendly, PDF & Email

SIAK (Infosiak.com) – Bupati Siak H.Syamsuar menghadiri Tabligh Akbar bersempena Hari Jadi Kabupaten Siak yang dipusatkan di Lapangan Siak Bermadah (2/10/2018) Selasa malam. Dalam Tabligh Akbar tersebut juga hadir untuk mengisi tausiah Ustad Abdul Somad.

Ribuan masyarakat yang hadir dari berbagai kalangan memadati lapangan Siak Bermadah guna mendengarkan Tausiah yang disampaikan oleh Ustad Abdul Somad.

Sebelum Tausiah dilaksanakan, Bupati Siak H.Syamsuar memberikan sambutannya dihadapan masyarakat yang hadir. Dalam arahannya, Syamsuar mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan ini tentunya bersempena dengan memperingati hari jadi Kabupaten Siak yang jatuh pada tanggal 12 Oktober.

Baca Juga:  Ustadz Abdul Somad, Pendakwah Cerdas tak Buta Politik

Selain itu, disela sela acara tersebut, ia juga menghimbau dihadapan masyarakat terkait dengan musibah bencana alam yang melanda Kota Palu Donggala agar turut untuk ikut membantu dengan cara memberikan bantuan bersedekah guna mengurangi beban masyarakat yang terkena musibah bencana alam beberapa waktu yang lalu.

kpu'

‚ÄúDalam rangka kegiatan Tabligh Akbar bersempena dengan hari jadi Kabupaten Siak ke 19 yang jatuh pada tanggal 12 Oktober 2018, kami atas nama Pemerintah Daerah dan Masyarakat Siak mengucapkan terimakasih atas kehadiran Ustad Abdul Somad untuk memenuhi undangan kami guna memberikan tausiahnya pada malam ini. Semoga kehadiran Ustad AbduL Somad di Kota Siak ini membawa berkah untuk menambah keimanan dan ketaqwaan kami kepada Allah SWT,” ucap Syamsuar.

Baca Juga:  Pekan Ini, Ustadz Abdul Somad Dijadwalkan Isi Taushiyah di Mempura

Selain itu, bersempena dengan hari jadi Kabupaten Siak, Syamsuar juga mengajak kepada masyarakat yang hadir untuk memberikan sedikit bantuan kepada korban di Palu Donggala.

“Ini adalah bagian kepedulian kita pada warga sodara kita yang ada di Sulawesi Tengah Palu Donggala yang mendapat musibah. Untuk itu kami juga mengharapkan keiklasan sekaligus ini juga merupakan sedekah kita pada saudara saudara kita yang tertimpa musibah bencana alam beberapa waktu yang lalu. Semoga dengan sedikit bantuan yang kita berikan, bisa meringankan beban mereka disana yang membutuhkan,” tutupnya.

Baca Juga:  Kuasa Hukum LAMR Pertanyakan Lambannya Penanganan Kasus Penghina UAS

Sumber : Rilis-Humas
Editor : Afrijon

kpu' kpu'
tour_de'