Beranda ADV Siak Bupati Siak Alfedri Serahkan Sembako Bantuan Dari IKJR Tualang Kepada Warga

Bupati Siak Alfedri Serahkan Sembako Bantuan Dari IKJR Tualang Kepada Warga

15
BAGIKAN
tour_de'
Print Friendly, PDF & Email

PERAWANG (Infosiak.com) – Sebagai wujud kepedulian kepada warga yang terpapar Covid-19, Ikatan Keluarga Jawa Riau (IKJR) Kecamatan Tualang membagikan bantuan berupa beras 10 Kg.

Pembagian beras untuk 75 kepala keluarga tersebut langsung diserahkan Bupati Siak Alfedri di Dusun Surya Kampung Tualang Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak, Sabtu (16/5/2020).

Ikut hadir mendampingi Bupati Siak, Ketua panesehat IKJR Sujarwo, Ketua IKJR Kabupaten Siak Budhi Yuwono, Ketua IKJR Kecamatan Tualang Murseno beserta jajaran.

Baca Juga:  Warga Kecamatan Kerinci Kanan Siak Terima Sembako dan BLT Kemensos

Dalam sambutannya, Bupati Siak Alfedri mengucapkan terimakasih kepada IKJR Kecamatan Tualang yang turut peduli dengan kondisi yang dihadapi saat ini.

“Saya mengucapkan terimakasih atas sumbangsih IKJR yang telah peduli terhadap warga yang terpapar Covid-19,” ucapnya.

Ia merasa senang saat memasuki lingkungan RT 05  Dusun Surya Kampung Tualang, karena warga tersebut mengikuti anjuran pemerintah, yaitu dengan menyediakan tempat cuci tangan dan sabun disetiap depan serta stiker setiap rumah bertulisan cuci tangan sebelum masuk rumah.

Baca Juga:  Lagi, Pelayanan Perizinan Siak Terbaik Nasional

Dirinya mengimbau agar masyarakat setiap pulang dari berpergian untuk terlebih dahulu mencuci tangan menggunakan sabun dan memakai masker jika berada di luar rumah.

Sementara itu, Ketua IKJR Kecamatan Tualang Murseno mengatakan bahwa bantuan tersebut merupakan dari sumbangan jajaran IKJR  membantu warga yang mengalami kesulitan ekonomi dampak dari corona.

“Ada sekitar 77 kepala keluarga yang kami bagikan. Semoga terbantu mengurangi beban mereka,” katanya.

Baca Juga:  Kali Kedua, TP PKK dan PT BSP Salurkan Sembako untuk Dhuafa

Ketua RT 05/01 Dusun Surya, Yanto mengucapkan terimakasih atas bantuan IKJR Kecamatan Tualang yang telah membantu warganya yang kini kesulitan ekonomi sejak virus corona.

“Terimakasih kami sampaikan kepada pihak yang telah membantu, selain itu kami juga mengikuti imbauan pemerintah dengan setiap rumah ada tempat cuci tangan,” ucapnya.

Sumber : Rilis
Editor : Afrijon

loading...
tour_de'
BAGIKAN