Beranda DAERAH Bupati Rohil Resmikan Masjid Raya An-nur

Bupati Rohil Resmikan Masjid Raya An-nur

358
Print Friendly, PDF & Email

BAGANSIPIAPI (publiknews)- Bupati Rokan Hilir Riau, H Suyatno Amp meresmikan Masjid Raya An-nur yang terletak di Kepenghuluan Sungai Bakau, Kecamatan Sinaboi, Selasa (31/01/2017).

Peresmian Masjid An-nur tersebut turut juga hadir anggota DPRD Rohil Tatang Hartono, Kepala Dinas, Camat Sinaboi, perwakilan Dandim 0321, Polsek Sinaboi, Dewan Masjid Rohil, Penghulu serta seluruh komponen  masyarakat.

Bupati Suyatno mengatakan, beberapa bulan yang lalu ia pernah lewat dan singgah untuk melihat pembangunan masjid tersebut.dan sempat bertanya kepada para pekerja kapan pembangunan masjid tersebut akan selesai.

Baca Juga:  Parkirkan 57 Eselon, Bupati Ancam Pejabat tak Produktif Diganti

“Beberapa bulan yang lalu saya pernah lewat dan singgah untuk melihat pengerjaan masjid ini,dan alhamdulillah pengerjaan nya selesai tepat pada waktunya,” kata Bupati.

Bupati Rohil Riau H Suyatno bersama Pengurus Masjid Raya An-nur saat peresmian Masjid Selasa 31 Januari 2017

Bupati Suyatno juga berharap dengan di resmikannya Masjid An-nur tersebut dapat menjawab pertanyaan dan keinginan masyarakat yang selama ini memandang serta telah lama menunggu untuk penyelesaian pembangunan masjid tersebut.

Baca Juga:  Poktan Jaya Abadi Gelar Aksi Damai di Polres Rohil, Ini Tuntutannya

“Hari ini diresmikannya Masjid Raya An- nur sudah menjawab harapan masyarakat yang telah di tunggu-tunggu selama ini,karena masjid ini merupakan kebanggaan bagi masyarakat Sinaboi,” sebutnya.

Kesempatan itu, Bupati Suyatno juga berpesan agar Masjid An-nur di makmurkan oleh masyarakat dengan meramaikan shalat berjamaah setiap waktu serta mengisinya dengan kegiatan-kegiatan positif.

Baca Juga:  Wabup Lantik 52 PjS Penghulu di Rohil

“la berharap masjid ini digunakan sebaik-baiknya untuk tempat kita beramal,serta mengisi masjid ini disetiap waktu shalat.” harapnya.

Lanjut Bupati namun walau telah di resmikan, masih banyak yang harus di perbaiki, seperti penulisan Kaligrafi di dalam mesjid untuk menambah keindahan, perbaikan jembatan masuk yang sudah mulai rusak serta rumah jaga.(ton)

loading...